PKK Kota Surabaya Be Smart Beauty - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

09/03/2018

PKK Kota Surabaya Be Smart Beauty

PKK Kota Surabaya Be Smart Beauty


Surabaya - Dua ratus  orang Pengurus dan Kader PKK dari 10 Kecamatan dengan memakai Seragam Kerja PKK Nasional/Kembaran PKK Jawa Timur mengikuti Seminar di even Women Day's Out , Jumat , 9/3/18

Peringatan Hari Perempuan Sedunia, ITC Mega Grosir Surabaya bekerja sama dengan Balai POM dan Klinik Kecantikan mengadakan seminar “Beuty Care” agar wanita sadar dengan bahayanya kosmetik yang beredar dipasaran. 

Kegiatan ini menggandeng TP. PKK Kota Surabaya agar masyarakat luas terutama warga PKK mengerti bahayanya memakai kosmetik palsu dan tidak ada ijin edarnya. 

Seminar yang dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kota Surabaya ini mengundang kader PKK se wilayah Surabaya Pusat dan utara antara lain dari kecamatan Tegalsari, Pabean Canti'an , Bulak, Kenjeran, Krembangan , Semampir dan Tambaksari , Kamis, 8 Maret 2018 Pk. 13.00 WIB di Atrium Lantai LG ITC Mega Grosir, Jl. Gembong no. 20-30 Surabaya

Turut hadir pula Wakil Ketua I TP. PKK Kota Surabaya, Ketua dan seluruh anggota Pokja III TP. PKK Kota Surabaya, serta Manajemen ITC Mega Grosir.

"Setiap peserta yang hadir mendapatkan fasilitas Goody bag berupa produk-produk sponsor, Makan siang dan door prize untuk 25 unit sebagai penyemangat dan motivasi" Ujar Siti Nuriya Zam-zam ketua tim penggerak PKK Kota Surabaya ( Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages