Kediri Siap Branding Potensi Lokal Bersama KIM
Kediri - Fokus kekinian memberdayakan masyarakat melalui diskusi sehingga bisa memilah dan memilih berita menjadi tugas kita bersama untuk menetralisir berita yang beredar , hal ini disampaikan oleh Kepala Dinkominfo, Ir. Haris Candra Purnama , MM , Selasa 3/4/18
Seratus lima puluh utusan dari empat puluh enam kelurahan di tiga kecamatan yang ada di kota Kediri mendapatkan wawasan sosialisasi kelompok informasi masyarakat di ruang joyoboyo pemerintah kota kediri
Secara detail , kepala dinkominfo kota Kediri mengatakan " kederasan informasi lebih deras dari gelombang sunami, maka seyogyanya harus kita manfaatkan " tuturnya
Kemajuan teknologi membuat manusia harus menguasai , bisa menggunakan , memilih dan memilah kemajuan teknologi agar tidak ketinggalan informasi di era globalisasi milenia .
Perlunya dibentuk kelompok informasi masyarakat yang melek teknologi, menjadi tantangan tersendiri bagi daerah-daerah.
Bersama KIM ( kelompok informasi masyarakat ), desa bisa lebih maju bersama sehingga tak ada kesenjangan antara desa dan kota
"KIM bisa menjadi fasilitator untuk meningkatkan perekonomian dan mengenalkan wilayah dengan branding potensi kearifan lokal dengan media yang dikelola " pungkas Haris saat memotivasi peserta sosialisasi ( Bunda Tri)
No comments:
Post a Comment