Banyak Cinta Kasih Di Pemakaman Bayu - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

23/05/2018

Banyak Cinta Kasih Di Pemakaman Bayu

Banyak Cinta Kasih Di Pemakaman Bayu 


Surabaya - Tak hanya  keluarga , kerabat dan  sahabat namun juga  handai taulan memenuhi prosesi  pemakaman almarhum Aloysius Bayu Rendra Wardhana korban bom bunuh diri di gereja santa Maria tak bercela Surabaya  di pemakaman umum Keputih Surabaya , Rabu 23/5/18

Dikabarkan sebelumnya Aloysius Bayu Rendra Wardhana dianggap sebagai pahlawan saat aksi teror bom di gereja Surabaya , Pasalnya kala itu Bayu berani menghadang dua pelaku pengeboman yang hendak masuk ke gereja.

Berkat aksinya, Bayu disebut berhasil mengurangi kemungkinan bertambahnya korban tewas , Minggu (13/5/2018) atas kejadian bom bunuh diri di gereja SMTB Surabaya 

Kematian Aloysius Bayu Rendra Wardhana membuat publik ikut berduka cita mendalam akan sosok koordinator relawan parkir gereja OMK (Orang Muda Katolik) yang sehari-harinya bekerja sebagai teknisi Sekolah St. Clara Surabaya.
Bayu pun tewas dengan cara mengenaskan.
Bayu dikenal sebagai sosok yang suka fotografi.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pun ikut merasakannya sehingga pada Senin (14/5/2018), Risma berkunjung ke kediaman Aloysius Bayu untuk  menyampaikan rasa duka citanya dan ikut mendoakan kepergian Aloysius Bayu Rendra Wardhana.

Setelah jenazah almarhum Bayu diserahkan ke keluarganya oleh kepolisian maka pihak keluarga memutuskan untuk melakukan prosesi pemakaman .

Diawali dari pemberangkatan jenazah ke gereja dari rumah duka pada hari Rabu tanggal 23 mei 2018 untuk dilakukan misa penghormatan dan pelepasan jenazah di gereja SMTB kemudian jenazah dibawa ke pemakaman umum Keputih 

Perwakilan dari keluarga besar R.Soegijo menyampaikan " selanjutnya malam ini masih ada doa arwah dan Rosario di rumah duka Jalan Gubeng Kertajaya 1 Nomor 15 Surabaya " ujarnya ( Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages