KIM Jenguk Korban Bom - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

14/05/2018

KIM Jenguk Korban Bom

KIM Jenguk Korban Bom 


Surabaya - Semoga kejadian bom bunuh diri ini menjadi pelajaran bagi kita semua betapa berharganya satu nyawa manusia apalagi banyak nyawa, disampaikan Ninda dari KIM Mojo Surabaya pada keluarga korban Bom bunuh diri, Senen 14/5/18

Beberapa titik di Kota Surabaya kemarin terkena aksi  peledakan Bom bunuh diri,  Salah satu anggota keluarga pegiat KIM Ngagel Rejo Ning Devina, adik perempuannya yang bernama Desmonda Paramartha (20 th) adalah salah satu korban dan saat ini menjalani rawat RS Bedah Surabaya. Jl. Manyar 9, Surabaya .

Menurut Desmonda , tak pernah disangka bahwa pagi yang cerah itu merupakan hari naas nya bersama beberapa jemaat gereja  Katolik Santa Maria Tak Bercela, Ngagel Surabaya.

Seperti biasa disetiap hari Minggu Desmonda membantu menjaga parkir di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, Ngagel. Dia tidak menyangka kalau ada dua pengendara motor yang nekat masuk ke area gereja , namun dihadang oleh Bayu bersamaan dengan itu ledakan pun terjadi .

Sehingga Desmonda pun terpental dan merasakan perih dikakinya ,sedangkan rambutnya seperti habis terbakar menjadi kaku dan kotor , sejenak dia berdiri dengan sisa kekuatan yang ada dan diantarkan ke rumah sakit bedah Surabaya oleh jemaat gereja bersama dengan korban lainnya .

Usai dioperasi dan dikunjungi oleh Mentri kesehatan RI berangsur-angsur kondisinya mulai membaik walaupun masih belum bisa banyak beraktivitas

"Terimakasih pengurus forum KIM kota Surabaya  yang telah banyak memberikan informasi bahu membahu bergotong royong untuk satu tekat Surabaya lebih baik" Ujar Anof ( Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages