09/05/2018

triekosulistio wati

Penjurian Lapang KPM Berprestasi 2018 Dibuka Dengan Pantun Diakhiri Dengan Cuma Kamu

Penjurian Lapang KPM Berprestasi 2018 Dibuka Dengan Pantun Diakhiri Dengan Cuma Kamu 


Surabaya - Suara merdu Imam , Salah satu juri Penilaian lapang kader pemberdayaan masyarakat tingkat provinsi Jawa timur yang menyanyikan lagu "Cuma Kamu  " di aula kantor kecamatan Bulak merupakan ungkapan hatinya pada penutupan acara lomba KPM Berprestasi tahun 2018 , 9/5/18

Lagu "sun akoni dengan musik Banyuwangi an ini saya persembahkan khusus untuk KPM perwakilan Surabaya yang telah memberi inspirasi pada kita semua akan keberkahan rumah yang dihuninya " ujar Drs Petir Pujantoro,MSi. Salah satu juri KPM Berprestasi 2018 pada penutupan penjurian lapang tiga besar lomba KPM berprestasi tingkat provinsi Jawa Timur yang juga menyumbangkan suara emasnya .

Tim Juri yang dipimpin Imam Khotib, S.Sos., M.Si. dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah Propinsi Jawa Timur, hadir menindaklanjuti penjurian sebelumnya yang berbentuk paparan tentang kinerja Bunda Tri sebagai Kader Pemberdayaan Masyarakat. 

Di daerah tempat tinggalnya di jalan Sukolilo Kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak Kota Surabaya , rombongan Juri Lapang tiba pada hari Rabu, 9 Mei 2018 pukul 09.05 bersama sepuluh orang tim penilai dari badan pemberdayaan masyarakat tingkat provinsi Jawa Timur

Saat memasuki areal Pendopo Kecamatan Bulak tempat penyambutan, tim Juri disambut oleh Drumband Hizbul Wathan  Sukolilo Baru dan tim yel - yel dari PKK Kelurahan Sukolilo Baru

Hadir mewakili walikota Surabaya ,  Hj. Yayuk Eko Agustin Wahyuni, SH, M.Si. Asisten Walikota Bidang Pemerintahan menyatakan ucapan selamat datang kepada para juri lapang lomba KPM berprestasi tingkat provinsi Jawa Timur di kecamatan Bulak kota Surabaya dengan ungkapan pantun yang dibaca berharap Surabaya menjadi yang terbaik 

Sebelumnya juga menyampaikan salam dari Walikota Surabaya yang tidak bisa hadir mendampingi juri karena harus ke Madinah dalam rangka memenuhi undangan Yayasan Raja Salman dari Arab Saudi.  

Tri Eko Sulistiowati yang kami temui dengan sumringah menyatakan apa yang dilakukan sudah maksimal " Ridho dari Allah adalah yang paling penting dari apapun " ujarnya. 

" Semoga dengan semangat untuk Pembangunan Kota Surabaya yang lebih baik, Bunda Tri salah satu pegiat terbaik KIM Kota Surabaya bisa menyabet jawara KPM Berprestasi Daerah Propinsi Jawa Timur, dalam mewakili Kota Surabaya. Aamiin" ujar Bobbin Nila Prasangka Yudha ketua forum KIM Kota Surabaya yang ikut hadir di aula kantor kecamatan ( Bunda Tri) 

triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
13 May 2018 at 16:10 delete

RAJABANDAR99 | AGEN BANDARQ DAN BANDARQ TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA
**----------------------------**-----------------------------**
Agent Judi Online TERPERCAYA di Indonesia
Hanya dengan 1 User ID bisa bermain 8 GAME :
ADU Q
BANDAR Q
DOMINO QQ
POKER
CAPSASUSUN
BANDAR POKER
SAKONG ONLINE
BANDAR66 ( NEW )
---------------------------------------------------------------**
Kami juga menyediakan Bonus-Bonus Untuk Anda Semua :
* BONUS ROLLINGAN 0,3% (Dibagikan setiap 5 hari sekali)
* BONUS REFFERAL 15% ( Seumur Hidup )
------------------------------------------------------------------**
Permainan di Rajabandar99 murni 100% PLAYER vs PLAYER tanpa BOT (ROBOT)

Kami berkerjasama dengan 6 bank lokal yang siap melayani anda
- BCA
- BNI
- BRI
- MANDIRI
- DANAMON
- CIMB

Dapatkan jutaan rupiah setiap hari nya hanya ada di sini ayuk buktikan dan segera daftarkan diri anda
=================================================================================
binggung mau lihat film dewasa dimana silakan kunjungi situs kami dan klik di bawah ini
FILM DEWASA
FILM BIOSKOP
PREDIKSI BOLA

Reply
avatar