Kaki Ibu Risma - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

12/12/2018

Kaki Ibu Risma

Kaki Ibu Risma 


Surabaya - Sosok pemimpin wanita yang mendunia tiada duanya.Beliau selalu hadir dan ingin bertemu dengan siswa dan guru Surabaya. 12/12/18

Tidak peduli sakit. Apalagi hari ini, Ibu Risma ingin nampak tegar dan ceria. Sesekali Beliau minta Mic yang suaranya tidak menggema.

Sebenarnya kaki beliau baru saja terjatuh, namun keinginan untuk menyebarkan virus kebaikan tak pernah dirasakan. Beliau menyampaikan contoh nyata dalam kehidupan dengan berbagai paparan yang menarik.

Bahasa yang digunakan sederhana dan mengena. Tutur bahasa lebih banyak mengajak, mendorong, dan memotivasi. Tidak banyak menggunakan bahasa Larangan. 

Sosok Supriadi, pemuda yang gemar bermain sepak bola didorong untuk menjadi bintang, walau dari segi ekonomi kurang beruntung. Ibu Walikota berusaha memberikan jalan keluar terbaik.

Sosok, anak ABK yang diwakili Ibam didorong dan dileskan saxopon hingga mahir.
Perhatian terhadap siswa/anak yang notabene kurang beruntung menjadi target perubahan oleh Beliau.

Kesenian Ludruk, Kethoprak, Wayang Orang diberi tempat elegan di Balai Budaya dengan kemasan Teater modern. Juga dibantu finansial agar tetap eksis.

Bangunan sekolah dibuat mirip Mall.
Contoh kongkrit adalah SDN Krembangan Selatan III-IV-V yang Beliau datangi tahun 2010. Sekarang menjadi SDN Krembangan Selatan IV telah berubah total pelan dan pasti.

Taman kota semua berhias. Saat ini semua jalan yang dahulu ditempati PK-5 menjadi jalan terbuka kembali. Tidak ada yang protes. Kuncinya karena disediakan tempat khusus untuk PK-5 di satu tempat berdekatan. Pusat Kuliner Surabaya sudah ada di 31 Kecamatan. Bahkan ada satu Kecamatan yang memiliki Sentra Kuliner untuk beberapa Kelurahan.

Hidup dan berjuang untuk rakyat, itulah semboyan Ibu Tri Rismaharini.( RSP)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages