Risma Tinjau Jl. Gubeng Tuk Kedua Kalinya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

20/12/2018

Risma Tinjau Jl. Gubeng Tuk Kedua Kalinya

Risma Tinjau Jl. Gubeng Tuk Kedua Kalinya


Surabaya - Dengan Menggunakan Kursi Roda  Bu Risma melakukan peninjauan langsung ke lokasi amblesnya Jalan Gubeng kedua kalinya , 20/12/18

Di kesempatan ini, Bu Risma melihat langsung lokasi dari dekat. Selain itu, Bu Risma juga menginstruksikan secara langsung bagaimana proses recovery Jalan Gubeng agar bisa cepat selesai.

Salah satu cara yang sudah diinstruksikan Bu Risma, yaitu dengan metode pengurukan tanah pada dua sisi Jalan Gubeng yang terputus.


Bu Risma juga sempat mengecek sendiri jenis tanah yang digunakan, agar recovery jalan ini berlangsung baik dan cepat.

Beberapa langkah strategis juga dilakukan untuk recovery jalan ini."Saya usahakan sebelum satu minggu selesai. Karena kami butuh 1800 truk tanah agar Jalan Gubeng bisa digunakan kembali" - Tri Rismaharini 

Bu Risma sempat berdoa sejenak ketika waktu ashar tiba. Tampak wajah Bu Risma yang tetap semangat meskipun sedang mengalami sakit pada kakinya,  meski menahan rasa sakit, Wali Kota Risma nekat datang ke lokasi Jalan Raya Gubeng yang ambles. 

Kaki kanan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sedang sakit. Diketahui Wali Kota Risma mengalami sakit akibat kakinya bermasalah pada waktu memeriksa banjir atau genangan air di Jalan HR Muhammad beberapa waktu lalu. ( Bunda Tri )


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages