Alwi , Pemain Baru Persebaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

26/01/2019

Alwi , Pemain Baru Persebaya

Alwi , Pemain Baru Persebaya


Surabaya - Pemain baru Persebaya yang sebelumnya bermain bersama PSMS Medan,Alwi Slamat, ikut bergabung dalam latihan Persebaya pagi ini di stadion Polda Jatim , 26/1/19

Dalam Latihan kali ini, Pemain yang ketika diwawancara oleh wartawan mengaku bisa bermain di segala posisi ini , masih menjalani latihan terpisah dari rekan rekannya.

 "Saya bisa bermain di posisi mana aja. Gelandang, bek, striker pun saya siap meski saya lebih suka bermain sebagai gelandang. Saya serahkan lagi ke pelatih mau main di posisi mana aja saya siap" tutur Alwi ketika ditanya dia biasa bermain di posisi mana ketika berada di PSMS Medan

Dalam Wawancara dengan awak media, Alwi mengaku senang dan bangga bisa bergabung dengan Persebaya. Dia mengatakan tidak ada faktor apapun yang mempengaruhi Alwi untuk bergabung dengan Persebaya

Dia pun juga mengatakan siap bermain pada laga esok melawan Persinga Ngawi namun Alwi mengembalikan sepenuhnya kepada tim Pelatih

Selamat datang Alwi di Persebaya
liputan by @yosiareborn dan @zakaartisa

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages