Kelurahan Bulak Dapat Hibah Mobil Sehat - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

15/02/2019

Kelurahan Bulak Dapat Hibah Mobil Sehat

Kelurahan Bulak Dapat Hibah Mobil Sehat 


Surabaya - Pemprov Jawa Timur memberikan hibah mobil sehat bagi masyarakat di Jawa Timur. Salah satunya untuk wilayah Surabaya yang diserahkan pada LPMK Kelurahan Bulak kec. bulak Kota Surabaya , 15/2/19

Mobil minibus yang berfungsi sebagai ambulance itu secara resmi dioperasionalkan sebagai sarana prasarana kesehatan berupa mobil sehat. 

Fasilitas mobil sehat ini kiranya bisa dimanfaatkan dengan baik , terutama bagi kepentingan warga masyarakat setempat yang membutuhkan fasilitas kesehatan. Pihak Pemprov  juga berharap pemanfaatan Mobil Sehat ini harus dikoordinasikan dan disosialisasikan kepada warga. 


Pemanfaatan fasilitas ini harus bisa dimaksimalkan. Diantaranya ada sosialisasi kepada warga dan harus ada koordinasi terkait sopir yang berkompeten mengendarai Mobil Sehat ini. Terpenting juga harus ada koordinasi dengan puskesmas Kenjeran

Pengemudi mobil sehat harus benar-benar berkompeten dan juga tahu pemanfaatan fasilitas yang ada di dalam mobil sehat, dan prosedur dalam membawa orang yang sedang sakit. ( Bunda Tri ) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages