Apresiasi Suksesnya MRSF Jatim pecahkan 3 Rekor MURI di Jembatan Suramadu - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

17/03/2019

Apresiasi Suksesnya MRSF Jatim pecahkan 3 Rekor MURI di Jembatan Suramadu


Apresiasi Suksesnya MRSF Jatim pecahkan 3 Rekor MURI di Jembatan Suramadu



Surabaya - Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu), pada Minggu (17/3) ditutup selama enam jam yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur akan menggelar Millenial Road Safety Festival di jembatan tersebut. acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terutama generasi milenial tentang kesadaran keselamatan berkendara dengan prinsip safety riding.

Milenial Road Safety Festival (MRSF), sebuah bentuk kampanye keselamatan berkendara untuk generasi muda sukses digelar Minggu Pagi (17/3/2019) di Jembatan Suramadu Jawa Timur dengan berbagai capaian rekor.

Tak ayal jembatan Suramadu disesaki ratusan ribu massa yakni sekitar 850.000 orang dan bahkan mendekati angka 1 Juta pada jam 10.00 pagi waktu setempat. 

Tercatat MRSF ini berhasil memecahkan 3 rekor MURI yakni 1. Senam dayung massal diatas jembatan, 2. Pembentangan bendera merah putih sepanjang 5.4 km 3). Senam dayung diatas kapal diikuti 4000 nelayan dari 2000 kapal nelayan.



Atas capaian dan inisiatif positif ini, Presiden Jokowi memberi apresiasi kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan jajaran Direktorat Lantas Polda Jatim. 

Upaya cerdas untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan ide-ide kreatif dan masif adalah wujud aksi yang patut didukung terus secara simultan karena menyangkut masa depan generasi berikutnya. 

Apalagi MRSF ini juga satu rangkaian dengan kampanye anti Hoax, serta berbagai upaya memecah belah bangsa dengan aneka penyalahgunaan media sosial. Sekali lagi selamat atas kerja kerasnya, bravo untuk Polda Jatim.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages