Risma Ajak Warga Peduli Sampah di HPSN 2019 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

01/03/2019

Risma Ajak Warga Peduli Sampah di HPSN 2019

Risma Ajak Warga Peduli Sampah di HPSN 2019


Surabaya - Sejak tanggal 21 Februari  tahun 2006 diperingati sebagai Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN ) untuk mewujudkan Indonesia bersih dari sampah dan limbah. 1/3/19

Pemerintah Kota Surabaya melakukan giat bersih-bersih di sekitaran Jembatan Suramadu, Taman Surabaya dan Pantai Kenjeran. Ibu Wali Kota, Trirismaharini turut hadir untuk membersihkan sekitaran lokasi Pantai bersama 10.000 peserta 

Mereka mengikuti kegiatan bersih-bersih pesisir pantai yang merupakan gabungan dari anak-anak, instansi pemerintah, dan instansi swasta. 

Rangkaian kegiatan HPSN 2019 merupakan momentum baik untuk mengajak seluruh pihak dalam mewujudkan kesamaan langkah dan kepedulian pengelolaan sampah.

Pelaksanaan kerja bakti di pesisir pantai yang terbagi menjadi dua tempat, yaitu di sekitar kaki Jembatan Suramadu dan Taman Suroboyo mulai 06.00 WIB – selesai , bertujuan untuk memotivasi pengelolaan sampah yang lebih baik, terutama sampah plastik.

Mari kita wujudkan membuang sampah pada tempatnya dan kurangi penggunaan plastik. Kegiatan  Kementrian Lingkungan Hidup mempunyai target, yaitu tahun 2025 Indonesia Bersih Sampah.( Bunda Tri ) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages