Cak Topan Ketua Terpilih FKIM Kota Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

27/04/2019

Cak Topan Ketua Terpilih FKIM Kota Surabaya

Cak Topan Ketua Terpilih FKIM Kota Surabaya

Hasil perolehan pemilihan ketua FKIM berbasis android


Surabaya - Satu persatu anggota kelompok informasi masyarakat perwakilan kelurahan se Surabaya maju ke depan panggung usai dipanggil oleh Cak Slamet Master ceremony pemilihan ketua FKIM, Forest Resort Pasuruan, 27/4/19

Pemilih yang sudah dipanggil namanya berhak menyalurkan suara nya pada empat kandidat yang telah ditetapkan oleh panitia pemilihan melalui rapat koordinasi dengan Kominfo kota Surabaya.

"Rangkaian kegiatan satu hari ditutup di tempat yang sejuk namun agak deg deg plas karena penentuan 2019 - 2021 forum kelompok informasi masyarakat kota Surabaya" ujar Tri Eko Sulistiowati Perwakilan KIM Bahari


Proses Pemilihan kandidat ketua FKIM Berbasis Android


Empat kandidat yang dimunculkan adalah Cak Topan , Yanuar Yudha , Aminullah Betawi dan Bunda Tri dengan model pemilihan digital , sebuah pemilihan umum yang jurdil , transparan dan akuntabel serta akurat.

Setelah semua peserta memilih layar monitor langsung menunjukkan hasil akuratnya dengan sistem google form tanpa saksi , tanpa asisten namun hasilnya dijamin real.

Hasilnya Aminullah mendapatkan 7.5 % Yanuar Yudha 34.3 %  dan Cak Topan 53.7%  sehingga bisa dipastikan siapa pemenang nya untuk Surabaya lebih baik periode tahun 2019-2021.

"Satu kemajuan teknologi yang patut diapresiasi  dan dicontoh di era globalisasi Milenial bagi pemilihan calon ketua , caleg hingga capres di Indonesia" tutur Bobbin Nila Prasanta Yudha ketua FKIM Surabaya yang biasa dipanggil Boni

Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kota Surabaya Dra. Sri Puri Surjandari, M.Si. mengapresiasi aktifitas pegiat KIM Kota Surabaya dalam membantu proses desiminasi Informasi dua arah , Bottom up menyerap informasi dari masyarakat bawah untuk disampaikan kepada pemerintah. Maupun sebagai promotter berbagai produk pembangunan pemerintah kota pada warganya.

Pada kesempatan strategis tadi, hadir Kadi Riyanto Community Development PT Smartfren Telecom Indonesia, berbagi info tentang Smartfren Community Indonesia yang terbentuk secara organik sebagai salah satu solusi bermedia sosial yang positif di era menjamurnya hoaks dewasa ini.

"Akhirnya sesuai tema acara untuk Pembangunan kota Surabaya yang lebih baik, even MusKot KIM Kota Surabaya ditutup dengan doa bersama, untuk kebaikan seluruh peserta yang hadir dengan harapan kota Surabaya yang tahun depan akan berusia 726 bisa menjadi lebih baik lagi bagi seluruh warganya. Amin.. "pungkas Boni  (Bunda Tri)

1 comment:

  1. Selamat cak Topan atas terpilih menjadi ketua KIM periode 2019 - 2021 semoga lebih maju dan berkembang dalam menyalurkan informasi dari pemerintah kota kepada warganya ataupun menyalurkan inspirasi warga kepada pemerintah kota ...... sukses cak Topan

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages