SDN Bursa Deklarasikan Sekolah Ramah Anak - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

15/04/2019

SDN Bursa Deklarasikan Sekolah Ramah Anak

SDN Bursa Deklarasikan Sekolah Ramah Anak 

Kusdiningsih, KS Bursa Menandatangani deklarasi sekolah ramah anak

Surabaya - SDN Bulak Rukem I No 258 Surabaya menggelar deklarasi  Sekolah Ramah Anak untuk mencegah aksi perundungan, pelecehan, dan pemerasan yang mengancam keselamatan anak di sekolah ,  Senen 15/4/19

Kegiatan yang digelar di halaman sekolahan ini, dihadiri oleh pengawas SD Dinas Pendidikan Surabaya yang bersama – sama menyerukan deklarasi  sekolah ramah anak.



Menampilkan berbagai aktifitas seni seperti kepiawaian siswa dalam bela diri , seni musik , vokal , semapore ,banjari dan pengenalan materi perilaku akhlak siswa terhadap orang tua, guru, serta lingkungan sekitar. 

Deklarasi ini mendapat sambutan hangat dan kesepakatan bersama dari orang tua siswa juga dewan guru pengajar, serta dinas pendidikan Kota Surabaya untuk ikut menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Surabaya.

Kusdiningsih selaku kepala sekolah berharap, bisa menciptakan generasi emas di abad ke-21 sesuai dengan misi progam pendidikan yang ada di SDN Bursa (Bulak Rukem I No 258) Surabaya sehingga siswa bisa belajar dengan nyaman dan tenang serta lebih berprestasi di bidang akademik dan non akademik nya .

"Dua pesan kami yaitu jagalah kebersihan lingkungan dan tidak boleh membully teman sendiri " tutur Bambang Pengawas SD Dispendik Kota Surabaya ( Bunda Tri ) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages