Kartar Bulak Raih Juara 3 Jambore Pemuda 2019 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

22/06/2019

Kartar Bulak Raih Juara 3 Jambore Pemuda 2019


Kartar Bulak Raih Juara 3 Jambore Pemuda 2019




Surabaya - Sebuah prestasi berawal dari kerja keras , komunikasi dua arah ,  keuletan, kesabaran dan kerjasama antar anggota kelompok dalam menyukseskan dan meraih target yang diinginkan adalah modal utama yang harus dibangun.

Tanpa itu semua mustahil apa yang diinginkan akan diraih , walau sebagus apapun ide kreatif nya , bahkan bahan dan alat yang disiapkan tak kan menjamin menjadi sebuah tampilan sempurna sesuai keinginan .

Inilah yang dilakukan oleh karang taruna kecamatan Bulak dalam jambore pemuda 2019 yang diselenggarakan di gelanggang remaja Surabaya , dan hasilnya sangat membanggakan.

"Alhamdulillah berkat doa dari dulur-dulur semua, kartar kec. Bulak memperoleh juara 3 kontingen terbaik, semoga ini merupakan awal yang baik untuk kartar kec Bulak" tutur Hilmi Amanullah di wag kartar.

Sambutan Prayit Camat Bulak  sangat apresiatif  dan menyatakan "Sak Suroboyo Juara 3 , Ruuuaaar biasa ,Terima kasih Mas Hilmi dan kawan-kawan" ujarnya.

Pemenang dengan kategori stand terbaik  adalah karang taruna tambak sari dan Pentas seni terbaik diraih oleh karang taruna Kecamatan wonokromo.

"Juara 3 diraih kartar Kecamatan bulak , Juara 2 kartar Kecamatan Sukolilo dan Juara 1 diraih kartar Kecamatan kenjeran" pungkas Hilmi ( Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages