Tasyakuran Kantor Baru IKP Kominfo Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

22/06/2019

Tasyakuran Kantor Baru IKP Kominfo Surabaya

Tasyakuran Kantor Baru IKP Kominfo Surabaya


Surabaya - Gelegar sholawat nabi dilantunkan dengan indah bait demi bait oleh tim banjari Alawi di ruang dinas komunikasi dan informatika lantai 6 gedung pemerintah kota Surabaya , Sabtu 22/6/19

Puluhan anak yatim piatu yang dihadirkan dari usia dua hingga sepuluh tahun menambah kebahagiaan acara doa bersama menempati ruang baru bidang IKP Kominfo dari lt. 5 ke lt. 6 diawali dengan khataman Al Quran dilanjutkan dengan diba'an dan sholawatan .

Forum kelompok informasi masyarakat kota Surabaya (FKIM) yang dikomandani Cak Topan ikut hadir bersama perwakilan KIM Bahari , KIM Gundih , KIM Manunggal , KIM Mojo, KIM Jambangan Hijau dan pengurus FKIM Periode sebelumnya .

Usai pembacaan doa , seluruh anak yatim piatu yang hadir mendapatkan santunan yang diberikan langsung oleh Kabid dan staf Kominfo Surabaya diterima dengan senyum ceria dan ucapan terimakasih.

Berbagai menu yang disajikan menjadi pamungkas acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Bu Puri Kabid Kominfo yang diserahkan kepada anak yatim terkecil yang ikut hadir bersama puluhan yatim lainnya

" Alhamdulillah dengan penyerahan menu maksi, kantor kawan" IKP Diskominfo Kota Surabaya resmi berpindah ke lantai VI.  Insha Allah berkah , Makin maksimal pelayanannya kepada masyarakat Kota Surabaya. Aamiin" Ujar Bobbin Nila Prasanta Yudha ketua FKIM Surabaya periode 2016 - 2019(Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages