Bule Naik Becak Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival 2019 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

21/07/2019

Bule Naik Becak Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival 2019

Bule Naik Becak Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival 2019

Foto istimewa love Suroboyo

Surabaya - Tiga belas negara peserta pawai budaya Surabaya Cross Culture naik  becak yang digelar Pemkot Surabaya bergerak dari jalan Tunjungan Surabaya menuju Balai Kota Surabaya, Minggu (21/7/2019) 

Keragaman budaya Indonesia dan budaya Internasional di Parade Festival Lintas Seni Budaya Surabaya Internasional digelar  Sepanjang Jalan Tunjungan dengan rute Jalan Tunjungan - Gubernur Suryo - Balaikota.

Perhelatan parade seni budaya bertajuk Festival Seni Lintas Budaya tahun 2019 yang diselenggarakan di Kota Surabaya 21 - 25 Juli 2019 untuk yang ke 15 kalinya diikuti 13 Negara dan 20 Kota di Indonesia, dengan mengambil Tema Folk Art.

Sebelumnya rangkaian Surabaya Cross Culture International Festival telah dimulai pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 dengan tampilan Gebyar Tari Remo dan Festival Tari Yosakoi bersamaan dengan Acara Mlaku-mlaku Nang Tunjungan.

"Tahun ini minus Korea Selatan karena ada Badai " terang Sandy ketua komunitas love Suroboyo

Festival ini bukan hanya menjadi salah satu oase aktifitas seni budaya di tanah air bahkan kegiatan ini telah menjadi perekat hubungan peradaban antara Indonesia dengan negara-negara lain.(Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages