Rekor Muri Pemeriksaan Kesehatan Mata 6000 Pelajar SD Se Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

31/07/2019

Rekor Muri Pemeriksaan Kesehatan Mata 6000 Pelajar SD Se Surabaya

Rekor Muri Pemeriksaan Kesehatan Mata 6000 Pelajar SD Muhammadiyah Se Surabaya


Surabaya - Pemecahan balon yang dipanah oleh Dita atlit panahan SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya disaksikan oleh Arumi Bachsin Ibu wakil gubernur Jawa Timur dan Wisnu Sakti buana wakil walikota Surabaya menjadi sejarah baru bagi Surabaya , Rabu31/7/19

Kegiatan pemeriksaan mata 6000 pelajar SD Muhammadiyah Se kota Surabaya untuk memperingati Hari Anak Nasional 2019 serta Memecahkan Rekor MURI, kategori “Pemeriksaan Kesehatan Mata Kepada Pelajar Terbanyak" merupakan rekor muri kedua di tahun 2019 kota Surabaya setelah festival rujak ulek dengan peserta terbanyak dan cobek terbesar.

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 29 hingga 31 juli 2019 dan sebagai bentuk tindak lanjut hasil pemeriksaan kesehatan mata, PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) – PT. SMI akan membagikan 1.000 kacamata GRATIS bagi yang membutuhkan.

Hal ini dilakukan untuk mendukung peningkatan awareness masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan mata, terutama untuk anak – anak usia sekolah, PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) – PT. SMI yang menyalurkan bantuan Perusahaan (CSR) berupa Pemeriksaan Kesehatan Mata 6.000 Pelajar Sekolah Dasar di Sepuluh (10) Sekolah Dasar di Kota Surabaya. 

"Terimakasih kepada SMI yang sudah memberikan manfaatnya untuk anak-anak sekolah dasar se Surabaya , Semoga kegiatan ini bisa diagendakan setiap tahun" tutur Arumi Bacshin Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages