Kantin SD Muhammadiyah 9 Bahari Sukolilo - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

30/09/2019

Kantin SD Muhammadiyah 9 Bahari Sukolilo

Kantin SD Muhammadiyah 9 Bahari Sukolilo


Surabaya - Bel sekolah berdering tandanya waktu istirahat telah tiba , siswa berlarian menuju kantin sekolah yang menjual berbagai makanan dan minuman asupan gizi bagi mereka , Senin 30/9/19

Endah Andriah penjaga kantin pun terlihat kewalahan melayani pembeli dibantu Yuyun , Hj. Betty Suhaimi dan Yani dengan volume aktivitas jual beli lumayan cepat sesuai permintaan.


Dari mulai nasi yang sudah dikemas hingga nasi request sesuai selera , bakso hingga jajanan siap saji seperti snack , susu , coklat , kerupuk dan aneka jajanan basah lainnya tersedia dan dilayani dengan senyum oleh mereka.

"Inilah hari pertama (30/9) pimpinan Ranting Aisyiyah memulai usaha pengembangan ekonomi dengan membuka " Kantin Sekolah " untuk melayani murid murid SD Muhammadiyah 9 sukolilo". Ujar H. Mat Huderi PRM Sukolilo

Pembeli terlayani dengan baik dan bersuka cita menikmati menu sajian yang dibelinya sambil bercakap-cakap dengan teman sebaya mereka di meja kursi mini yang disediakan oleh kantin sekolah.

Kemeriahan awal itupun direkam oleh H. Mat Huderi untuk dokumentasi pribadi di smartphone nya "tidak ada lounchingnya , spontanitas mendokumentasikannya, walau apa adanya yang penting ada foto dan videonya". Pungkasnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages