Sontoh Laut Makin Menajamkan Kecantikannya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

28/09/2019

Sontoh Laut Makin Menajamkan Kecantikannya

Sontoh Laut Makin Menajamkan Kecantikannya


Surabaya - Potensi Destinasi Wisata Sontoh Laut Asemrowo semakin menggoda dengan segala kecantikan alamnya yang eksotis dengan latar belakang gedung pencakar langit nya kota Surabaya kali ini di branding lebih bagus dengan dibuat kan Film Iklan Layanan Masyarakat oleh Diskominfo , Sabtu 28/9/19

Matahari terbit dari timur perlahan mulai menunjukkan keperkasaannya dengan warna oranye menyala , menyambut kedatangan cak neng Surabaya , Dinkominfo , warga sontoh laut dan jajaran SKPD Asemrowo untuk pengambilan video branding wisata bahari yang terletak di Jl. Greges Citra, Kecamatan Asemrowo.

Berlatar belakang nelayan yang sedang mencari ikan dengan alat sederhana , cak dan neng Suroboyo memulai menyapa dengan "selamat datang di sontoh laut" ujar mereka sambil mengembangkan senyum manisnya.

Saat ini sontoh laut terus berbenah mempersiapkan diri sebagai daerah wisata dengan fasilitas yang memadai diantaranya dengan mempermudah akses jalan masuk dan juga pengecatan terminal perahu serta menjaga kebersihan lingkungan nya.

Sentuhan berbagai pihak dan elemen masyarakat sangat membantu peningkatan mutu dan kwalitas kawasan dalam pengembangan Wisata Bahari Sontoh Laut Kecamatan Asemrowo Kota Surabaya.

Camat Asemrowo, Drs. Bambang Udi Ukoro SH, MSi, menjelaskan " pelan tapi pasti Potensi Destinasi Wisata Sontoh Laut mulai dilirik sehingga membutuhkan peran banyak pihak dalam membangun kawasan Sontoh Laut dan mengembangkan Kearifan Lokal warga di kampung nelayan." Tuturnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages