Api Unggun Sudah Menyala di Persami WK 6 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

05/10/2019

Api Unggun Sudah Menyala di Persami WK 6

Api Unggun Sudah Menyala di Persami WK 6


Surabaya - Satu tradisi yang tak bisa dihilangkan saat bermalam di tenda persami SDN Wonokusomo VI/ 45 Surabaya adalah malam gelaran seni kebisaan yang dimiliki untuk ditampilkan dengan penerangan api unggun yang menyala. Sabtu 5/10/19

Suasana malam mendadak lebih ceria penuh suka cita dengan letusan kembang api mewarnai langit Wonokusumo Semampir Surabaya dengan iringan lagu "api unggun sudah menyala "

"Rangkaian kegiatan kemandirian dari Sabtu sore hari hingga besok minggu pagi menjadi ajang kompetisi siswa yang lebih disiplin, mandiri dan bertanggung jawab dalam setiap tugas yang diberikan sebagai praja muda karana" . Terang Sugiati ,M.Pd kepala SDN Wonokusomo VI/45 Surabaya


Malam gelaran seni di tengah api unggun menjadi momen spesial yang sangat ditunggu pramuka - pramuka mandiri dengan aneka tampilan yang sudah dipersiapkan oleh masing-masing regu.

"Malam ini kita semua siap strong , siap melek bengi dan siap stamina hingga esok pagi tuk bisa melalui agenda yang sudah dijadwalkan adalah tekad peserta persami yang sangat membanggakan". Tutur Rian pembina Pramuka SDN Wonokusomo VI/45 Surabaya ( Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages