FKIM Kota Surabaya Dilengkapi Rompi Dan Id Card - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

19/10/2019

FKIM Kota Surabaya Dilengkapi Rompi Dan Id Card

FKIM Kota Surabaya Dilengkapi Rompi Dan Id Card 


Surabaya - Tujuh belas pengurus forum kelompok informasi masyarakat kota Surabaya mendapatkan SK kepengurusan dari kepala dinas komunikasi dan informasi sekaligus dipakaikan rompi dan id card untuk menunjang profesionalitas pegiat informasi di gedung Sawunggaling , Sabtu 19/10/19

Sebagai mitra pemerintah kota Surabaya , Kelompok Informasi Masyarakat (ini disebut elemen pertama yang wajib dijadikan mitra Pemerintah) mulai level Kota/Kabupaten, Propinsi dan Nasional tentunya seperti yang tertulis pada pasal 74 poin B, Permenkominfo no. 8 bulan September 2019 semakin eksis pada tugas utama nya.

Penyerahan SK Forum KIM oleh M.Fikser kepala Dinkominfo pada Anis Sofyan ketua forum KIM Kota Surabaya periode 2019- 2021 menjadi acuan pokok dan fungsi anggota pengurus dalam menjalankan tugasnya.

Ada 17 nama bagian dari "organ" Pengurus Forum kota Surabaya. Dua nama awal adalah bagian dari unsur Pemerintah Kota Surabaya. 10 nama Pengurus, lima nama lain adalah kordinator masing-masing wilayah dari kota Surabaya. Utara, Timur, Pusat, Barat dan Selatan.



Turut hadir memberikan selamat pada pengurus FKIM yang baru adalah Kabid dan kasi Kominfo serta kepala dinas PMK Kota Surabaya secara langsung pada sebelas pengurus.

"Untuk saat ini rompi dan id card hanya untuk pengurus FKIM selanjutnya Seratus tiga belas KIM lainnya harus menunjukkan eksistensi produknya online  media sosialnya seperti web , Ig dan facebooknya  " tutur Puri kabid kominfo Surabaya

Cahyo Utomo , sekretaris Dinkominfo memakaikan  rompi forum KIM pada Cak Topan (panggilan akrab Anis Sofyan) dan diikuti oleh sepuluh pengurus lainnya dilanjutkan pengalungan Id card 

"Pemakaian rompi dan id card ini akan diikuti kelompok informasi masyarakat se Surabaya dengan syarat mengaktifkan media sosialnya masing-masing sebagai bagian dari produk KIM untuk mengangkat potensi lokal ke permukaan" tegas Cak Topan  (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages