Siswa SDN Dukuh Menanggal I/424 Surabaya bagikan 1200 Nasi Bungkus di Jalanan - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

11/10/2019

Siswa SDN Dukuh Menanggal I/424 Surabaya bagikan 1200 Nasi Bungkus di Jalanan

Siswa SDN Dukuh Menanggal I/424   bagikan 1200 Nasi Bungkus di Jalanan


Surabaya - Seribu dua ratus bungkus nasi dibagikan oleh puluhan siswa SDN Dukuh Menanggal I/424  Surabaya di sepanjang jalan sekitar sekolah yang dihimpun dari wali siswa , Jum'at, 11 Oktober 2019 

"Jum'at Berkah" bagi Kami keluarga besar SDN Dukuh Menanggal I/424 pagi ini lebih indah diawali dengan kegiatan  PAAGER (Sholat Dhuha, Sholat Hajat, Tausiyah, Dzikir dan doa bersama) diikuti siswa beserta dengan para dewan guru serta karyawan .

"Kamipun juga membagikan nasi bungkus yang telah dihimpun oleh seluruh orang tua Siswa SDN Dukuh Menanggal I/424 bersama dengan Komite Sekolah dan pihak sekolah". Ujar Wahyuni GPAI SDN Dukuh menanggal 1/424 Surabaya.

Kegiatan yang bertujuan sebagai Penguatan Karakter kepada siswa siswi untuk berbagi kepada sesama ini sangat didukung oleh wali siswa dan komite sekolah.

"Pagi ini nasi bungkus yang Kita bagikan berjumlah 1.200 bungkus dan Kami bagikan di beberapa titik di sekitar sekolah". Lanjut Wahyuni

Antusias warga pengguna jalan sangat mengesankan akan kegiatan yang membawa manfaat untuk keluarga besar SDN Dukuh Menanggal I/424 Surabaya.

"Terimakasih , semoga amal ibadahnya anak-anak ,  Bapak/Ibu diterima dan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Aamiin" ujar Rafli (40) pengguna jalan yang menerima nasi bungkus pagi ini (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages