Yang Menang Sedikit , Tapi Yang Berprestasi Bertambah Banyak - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

28/11/2019

Yang Menang Sedikit , Tapi Yang Berprestasi Bertambah Banyak

Yang Menang Sedikit , Tapi Yang Berprestasi Bertambah Banyak


Surabaya - Dalam suatu kejuaraan pasti hanya ada juara 1, 2, dan 3 , sementara itu yang Berprestasi dan berinovasi semakin banyak itulah realita yang ada di lomba kreatifitas dan inovasi pembelajaran dalam rangka hari guru nasional 2019 yang digelar oleh dinas pendidikan kota Surabaya di balai pemuda, 26-28 November 2019

Aneka pilihan judul dari kategori media pembelajaran , PTK dan bahan ajar yang mendunia, mengena, dan bermanfaat di era milenial menjadi tantangan bagi dewan juri untuk memilih yang terbaik diantara yang sudah baik.



Lolos babak I, berlanjut ke Babak II dengan presentasi dihadapan Dosen, Doktor, dan Profesor sudah barang tentu biasa bagi yang baru lulus 5 tahunan dari Perguruan Tinggi. Tidak demikian bagi yang sudah lulus 10 bahkan 20 tahun yang lalu , Tantangan guru Senior dari segi keilmuan jauh di atas rata-rata. 

Pemenang Lomba adalah Generasi muda guru dan tenaga kependidikan yang usianya relatif di bawah 30 tahunan , Guru Senior di atas 30 tahun mulai hari ini segera mengupgrade dirinya agar mumpuni dan mengikuti irama masa kini . Jika tidak, maka akan selalu ditinggalkan kereta 4.0. 

Apalagi para kepala sekolah yang rata-rata usianya di atas 50 tahun harus berbenah diri, belajar lagi, belajar terus, belajar inovasi agar tercapai tujuan pendidikan kita yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Hingga muncul pertanyaan "Bagaimana bangsa ini akan cerdas, sementara ilmu kita biasa saja".

"Selamat dan sukses untuk guru-guru hebat yang telah meraih juara lomba kreatifitas dan inovasi pembelajaran , sampai jumpa tahun depan , Semoga Allah SWT senantiasa memberikan usia barokah sehingga bisa berkesempatan lebih baik lagi , Aamiin" ujar Rudy Sugeng Prayitno Kepala SDN Wonokusumo IV Surabaya (Bunda Tri)

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages