Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini Berawal Di Sekolah Dasar - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

14/03/2020

Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini Berawal Di Sekolah Dasar

Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini Berawal Di Sekolah Dasar

Pembagian Hadiah Dari Polres Tanjung Perak Untuk Siswa SDN Wonokusumo VI/45 Surabaya

Surabaya - Maraknya genk yang ada di kota metropolitan dari kalangan pelajar membuat polres Tanjung Perak datang ke SDN Wonokusomo VI/45 Surabaya untuk memberikan sosialisasi kenakalan remaja dan narkoba, Sabtu 14/3/2020

Untuk pertama kalinya dua Polwan dari Polres Tanjung Perak memberikan motivasi dan inspirasi dihadapan siswa hal ini seperti yang disampaikan oleh Iptu Farri Loeki KBO Satbinmas Polres Tanjung Perak Surabaya 


Turut hadir dan mendampingi Bripda Septi Widia yang mengangkat tema "Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini" yang bertugas di belakang laptop untuk mengoptimalkan presentasi yang disampaikan dihadapan siswa.

Konsentrasi siswa menyaksikan tayangan film dokumenter yang banyak memberikan pengetahuan akan kenakalan remaja yang merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitarnya sebagai edukasi bermanfaat terkait kenakalan remaja.

Usai memberikan motivasi Iptu Farri berkenan memberikan hadiah berupa tas ransel yang diserahkan langsung ke siswa yatim dan berprestasi dari kelas empat , lima dan enam , dengan semangat membara Iptu Farri menggelorakan " Prestasi YES Sensasi NO" !!! (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages