Waspada Corona , PAUD Surabaya Libur Seminggu - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

15/03/2020

Waspada Corona , PAUD Surabaya Libur Seminggu

Waspada Corona , PAUD Surabaya Libur Seminggu 

Peserta pembinaan guru PAUD diwajibkan cuci tangan sebelum masuk gedung Sawunggaling

Surabaya - Ribuan guru pendidikan anak usia dini se Surabaya mendapatkan ijin masuk ruang Sawunggaling gedung pemerintah kota Surabaya untuk memperoleh Penguatan pembelajaran dirumah bersama keluarga, Minggu 15/3/2020

Wabah Corona yang semakin meluas karena penularan nya tidak melayang di udara, tapi menempel pada benda , maka upaya pencegahan pun dilakukan dengan mencuci tangan yang benar atau menggunakan hand sanitizer sebab virus yang menempel di permukaan logam dapat hidup selama 12 jam.

Maka tidaklah berlebihan kalau pemerintah kota Surabaya mewajibkan peserta pembinaan guru PAUD hari ini mencuci tangan nya terlebih dahulu untuk berjaga-jaga dari virus yang menempel di tangan .

Lembar pengumuman libur dari dispendik Surabaya

Dan untuk meminimalisir penularan maka hari ini dinas pendidikan kota Surabaya secara resmi mengumumkan libur sekolah bagi satuan PAUD dengan layanan TPA ,SPS , PPT , KB dan TK untuk meliburkan siswanya satu Minggu kedepan tepatnya tanggal 16 hingga tanggal 21 maret 2020  diharapkan orang tua bisa memantau dan mengawasi putra putrinya masing-masing

Dr. H. Martadi .M.S.n sebagai narasumber menyampaikan "Keluarga adalah pendidikan yang utama untuk bisa mengolah hati, rasa, raga, pikir, sekolah, masyarakat dan keluarga sehingga orang tua memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap pendidikan keluarga dalam aktivitas keseharian dari bangun tidur sampai tidur kembali" ujarnya . (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages