Microsoft Office 365 Solusi Belajar By Online - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

17/03/2020

Microsoft Office 365 Solusi Belajar By Online

Microsoft Office 365 Solusi Belajar By Online


Surabaya - Puluhan tenaga pendidik dan kependidikan SDN Bulak Rukem I No. 258 Surabaya mendapatkan pembinaan dari Ibu Kusdiningsih kepala SDN Bulak Rukem I No 258 Surabaya terkait kompetensi guru dan alih informasi kedinasan yang sudah terkirim di wag bursa sebelumnya berupa pemberian tugas siswa dan pemantauan belajar by online.17/3/2020

Walaupun sesungguhnya ini bukan hal yang mudah namun semua tendik wajib berusaha memenuhi permintaan dispendik dengan belajar dan berlatih bersama penuh semangat menambah kompetensi diri sebagai salah satu peningkatan profesionalisme guru.

Dipandu tenaga TU sekolah , semua guru membuat akun untuk dirinya dan siswa dengan melihat User dan pasword Akun microsof office 365 sesuai sub domain dari dispendik.surabaya.go.id untuk sekolah dari profil sekolah .

Setelah dipastikan seluruh guru dan siswa telah memiliki Akun untuk mengontrol siswa di rumah, agar tetap belajar selanjutnya pemantauan pembelajaran Daring dengan aplikasi  Microsoft Office 365 yang telah dibuat

Selain itu, guru juga boleh menggunakan aplikasi gratis lainnya sebagai sumber belajar misalnya memanfaatkan Rumah Belajar, atau berbagai aplikasi dan sumber belajar gratis yang lain.

Kemudian guru harus menjadwalkan secara jelas, kapan pembelajaran dilaksanakan dan cek bagaimana tagihannya, apakah siswa mengerjakan/tidak, berapa jumlah siswa yang mengerjakan dan seterusnya.

"Teruslah belajar dan belajar terus , Insya Allah kita bisa dan pasti bisa " tutur Ibu Kusdiningsih kepala SDN Bulak Rukem I No 258 Surabaya memberikan semangat pada guru-guru ( Bunda Tri)

1 comment:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages