Tendik WK 6 Semangat Belajar M.O 365 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

16/03/2020

Tendik WK 6 Semangat Belajar M.O 365

Tendik WK 6 Semangat Belajar M.O 365

Dengan bermasker dan konsentrasi di smartphone , dua Tendik WK 6 membuat soal sesuai buku pegangan di google form smartphone nya

Surabaya - Kebijakan dinas pendidikan kota Surabaya agar siswa belajar dirumah menuntut guru bergerak dengan cepat agar bisa memaksimalkan kegiatan penguatan pendidikan keluarga dengan dukungan sekolah berupa pemberian soal berbasis online.Senen 16/3/2020

Swakarantina yang dimaksudkan untuk menekan laju persebaran Covid19 dengan cara  Anak-anak belajar di rumah dengan pendampingan orang tua menggunakan smartphone dengan cara mengisi soal dai google form yang dibuat guru.

Media pembelajaran yang digunakan hari ini adalah kuis soal yang cocok untuk belajar siswa yaitu menggunakan Microsoft Office 365 dibina langsung Ibu Sugiati , kepala SDN Wonokusumo VI 45 Surabaya.

Satu persatu guru kelas dan guru bidang study membuat soal dan mengirimkan link nya WhatsApp gruop Tendik dan diteruskan ke gruop wali murid yang nilainya terrangkum langsung di gmail masing-masing tendik.

Kepedulian teman sejawat yang saling membantu menciptakan suasana kondusif dan keharmonisan keluarga besar tenaga pendidik dan kependidikan menjadi ending yang membahagiakan kala satu persatu bisa mengirimkan link soal dengan suka cita.

"Mau tidak mau kita harus menjawab tantangan zaman di era 4.0 ini dengan metode pembelajaran yang bisa dikerjakan siswa di rumah masing-masing dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan mereka hadir di sekolah" tutur Ibu Sugiati (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages