TB Care Aisyiyah Tolak Corona Dengan Membuka Dapur Umum - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

21/03/2020

TB Care Aisyiyah Tolak Corona Dengan Membuka Dapur Umum

TB Care Aisyiyah Tolak Corona Dengan Membuka Dapur Umum

Kader TB Care Aisyiyah siapkan minuman herbal untuk warga Surabaya

Surabaya - Kesibukan yang ada di gedung dakwah pimpinan daerah Muhammadiyah kota Surabaya tak seperti biasanya, pasalnya ibu-ibu kader TB Care Aisyiyah yang berseragam hitam berkerudung kuning bahu membahu menyiapkan minuman herbal tolak corona. Sabtu 21/3/2020

Maraknya wabah covid 19 yang melanda dunia hingga masuk ke Indonesia dan sampai ke Surabaya sepekan ini membuat pemerintah kota Surabaya memberlakukan penguatan Pendidikan keluarga di rumah masing-masing selama 14 hari mulai TK hingga perguruan tinggi.

Hal ini berimbas pada agenda-agenda besar yang sudah diprogramkan pemerintah kota Surabaya ataupun instansi dan organisasi kemudian dibatalkan hingga batas waktu yang tak ditentukan termasuk juga peringatan hari TB Se dunia yang diperingati setiap tanggal 24 Maret.

Dengan talenta dan kecerdasan Aisyiyah yang berkemajuan , ibu-ibu kader yang tergabung di SSR TB Care Aisyiyah mengubah planing tanpa merubah ruh dengan tetap memperingati hari TB Se dunia dalam kemasan pembagian empon-empon dan rempah-rempah ke seluruh cabang yang ada di Surabaya.

Tak hanya itu , bersama relawan lawan Covid-19 , PDNA dan Lazizmu , SSR TB Care Aisyiyah membuka posko dan dapur umum didepan gedung dakwah PDM Surabaya di jl. Wuni dengan menyediakan telur rebus dan minuman herbal bernama wedang Wowo dan kunir asam.

"Secara terjadwal kader-kader TB Care bergantian piket hingga akhir bulan Maret 2020, Semoga Covid-19 segera pergi dan Surabaya kembali kondusif Aamiin" tutur Siti Maslamah koordinator SSR TB Care Aisyiyah Surabaya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages