KIM Kolaborasi TDA Peduli Relawan Medis - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

14/05/2020

KIM Kolaborasi TDA Peduli Relawan Medis

KIM Kolaborasi TDA Peduli Relawan Medis

Foto : KIM Pelangi Dkk Serahkan APD TDA Peduli Relawan Medis

Surabaya - Pembatasan sosial berskala besar ditengah pandemi covid-19 masih diperpanjang hingga tanggal 25 Mei 2020 mendatang dikarenakan penurunan angka penularan wabah virus corona masih belum maksimal di kota Surabaya , Kamis 14/5/2020

Pegiat informasi masyarakat yang tergabung dalam KIM Kelurahan memiliki peranan yang sangat penting dalam menyampaikan berita dan informasi dari pemerintah ke masyarakat atau sebaliknya dari warga ke pemerintah untuk mewujudkan kota Surabaya lebih baik.
Maraknya wabah virus corona tak serta merta menyurutkan langkah pegiat informasi untuk #diamdirumah mengikuti anjuran pemerintah karena tugas dan tanggungjawab serta panggilan jiwa tak bisa membohongi langkah dan geraknya dalam mengabdi pada negeri.

Berbekal hand sanitizer dan masker sebagai pelindung diri , mereka terus bersinergi dengan berbagai pihak tuk lawan pandemi walau sebenarnya ada rasa was-was dalam hati tetapi itu tak berarti harus diam dan berpasrah diri menunggu sesuatu hal yang tidak pasti.

Termasuk kegiatan hari ini untuk menyampaikan amanah TDA Peduli dengan menyerahkan bantuan APD (hazmat) bagi tenaga atau relawan medis di puskesmas domisili hingga matahari bergulir menandakan hari akan berganti.

Pembagian sesuai wilayah yang dikoordinir oleh ketua forum kelompok informasi masyarakat , perwakilan koordinator wilayah Surabaya pusat , selatan , timur , barat dan Utara menyebar menuju titik sasaran yang sudah disepakati dengan membawa alat perlindungan diri amanah TDA Peduli.

Seperti yang dilaporkan Cak Suwardi dari KIM Pelangi di wag forum KIM Kota Surabaya " Alhamdulillah...mohon ijin lapor Bantuan APD dari TDA melalui pegiat KIM yang ada di wilayah Surabaya Utara sudah di terima para pegiat yang akan di distribusikan ke  puskesmas wilayah setempat yaitu Kec. Krembangan ( KIM pelangi ) , Kec Asemrowo (KIM gemuruh), Kec Semampir  (KIM ujung ), Kec Kenjeran , Kec.Pabean Cantian ( KIM Perak utara) dan Kec. Bulak" tuturnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages