Ikhsan Dilantik Cak Eri Cahyadi Menjadi Sekda Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

25/01/2023

Ikhsan Dilantik Cak Eri Cahyadi Menjadi Sekda Surabaya

 Ikhsan Dilantik Cak Eri Cahyadi Menjadi Sekda Surabaya 

Pengambilan sumpah jabatan 

Surabaya - Ikhsan resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Surabaya yang baru. Pelantikan mantan Inspektorat Kota Surabaya itu dilakukan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota., Rabu 25/1/2023


Tiga kandidit calon sekda sebelumnya telah bertarung untuk mendapatkan nilai terbaik dari yang baik , mereka adalah Ikhsan mantan kepala dinas pendidikan yang saat ini menjabat menjadi  Inspektur kota Surabaya yang dinyatakan lolos seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Surabaya.


Dua nama ASN Pemkot Surabaya lainnya yang sudah menjalani berbagai tahapan seleksi. Yaitu Kepala Badan Kepegawaiaan dan Pengembangan SDM Rachmad Basari dan Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Surabaya Lilik Arijanto.


Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menegaskan siapapun Sekretaris Daerah (Sekda) setempat yang terpilih nantinya menjabat maksimal tiga tahun, dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, mengatakan kebijakan ini baru pertama kali dilakukan tahun ini, dengan harapan perputaran jabatan itu bisa membahagiakan masyarakat Surabaya.


Cak Eri berharap Sekda Kota Surabaya, dapat bermanfaat dan dapat membahagiakan warga Kota Surabaya, siapa pun yang terpilih dipastikan buat surat penyataan, maksimal jabatannya tiga tahun, lalu harus mengundurkan diri dari jabatan Sekda. (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages