Gaungkan Si Badak di Podcast B-One Lover's - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

02/03/2023

Gaungkan Si Badak di Podcast B-One Lover's

Gaungkan Si Badak di Podcast B-One Lover's

Camat Bulak di Podcast B-One Lover's SDN Bulak Rukem I Surabaya 


Surabaya - Dengan mempermudah urusan orang lain maka Tuhan akan memudahkan urusan kita , begitulah hukum alam yang mendasari dibuatnya aplikasi si badak oleh Raihan Habib Dhiaulhaq digagas oleh Camat Bulak dibongkar habis di podcast B-One Lover's,Kamis 2 Maret 2023


Baca : Si Badak milik Iki Bulak Rek, Siap Layani Warga Tanpa Ribet


Salah satu media yang paling cepat untuk menyampaikan informasi saat ini adalah media sosial diantaranya yuotube , Instagram, tiktok, Facebook dan lain sebagainya karena itu sangat tepat kiranya sosialisasi "si badak" kepanjangan dari sistem informasi Bulak dalam angka dan kegiatan disampaikan di podcast SDN Bulak Rukem I Surabaya.


Bambang Udi Ukoro Camat Bulak yang datang dengan didampingi sang programmer secara rinci dan detail menjelaskan isi dari aplikasi yang memudahkan warga kecamatan Bulak mengakses informasi yang dibutuhkan mulai dari pelayanannya, pejabatnya hingga spot-sport rekreasi yang ada di Kecamatan Bulak.



Tri Eko Sulistiowati sebagai pembawa acara dengan santai mengulik dan mengorek sang programmer sebagai tokoh inspirasi hari ini yang ternyata lulusan SMK tetapi memiliki kemampuan dan bakat yang luar biasa dibidang aplikasi program.


Sejatinya tak ada yang sulit di dunia ini , asal kita tekun dan pantang menyerah dalam mewujudkan sebuah impian "saat kelas 1 SMK saya masih dapat teori pelajaran kemudian kelas 2 dan 3 baru praktek, dari sinilah saya mulai menekuni bikin aplikasi sehingga bisa meraih prestasi". Ujar Habib


Sebelum membuat aplikasi sibadak , Habib sudah membuat aplikasi ASIK , sebuah aplikasi sistem informasi dalam rangka mendukung kinerja organisasi dalam hal pengelolaan kehadiran dan tunjangan kinerja di Kecamatan Asemrowo hingga meraih Inotek Award Tahun 2022.


"Kami berharap siswa SDN Bulak Rukem I Surabaya lebih semangat belajar tuk meraih cita-cita nya setelah mendengar kisah kesuksesan mas Habib programmer si badak, dan bagi warga Kecamatan Bulak silahkan gunakan aplikasi ini dengan maksimal dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar ". Kata Bambang Udi Ukoro Camat Bulak (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages