Gerakan Seribu Takjil , Gelorakan Semangat Bersedekah - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

07/04/2023

Gerakan Seribu Takjil , Gelorakan Semangat Bersedekah

 Gerakan Seribu Takjil , Gelorakan Semangat Bersedekah 


Surabaya, Hari kedua pelaksanaan Gerakan Seribu Takjil DPD Gelora Surabaya, yang mana giat hari ini di dapil 2 tempatnya depan pemotongan hewan jalan Pegirian Ampel Surabaya , Jum'at 7/4/2023 


Koordinator lapangan program bagi takjil dapil 2, Saiful Anwar, mempersiapkan acara ini dengan baik, sehingga disambut antusias oleh para kader Gelora dapil 2 Surabaya yang lain. Kabangcab 3, Amir Arif juga turut hadir dalam acara tersebut. Begitu pula beberapa kader dari dapil 1 juga turut memeriahkan acara tersebut.


"Terimakasih kami sampaikan kepada teman-teman kader Gelora Surabaya yang pada sore hari ini turut mensukseskan program 1000 takjil ini, khusus dapil 2 sebagai tuan rumah. Kami sebagai partai baru tentunya masih belum begitu banyak dikenal oleh masyarakat, jadi kehadiran kami disini untuk memperkenalkan Gelora pada masyarakat luas dengan moment berbagi ini." Kata Heni perwakilan dari Panitia Gerakan Seribu Takjil DPD Gelora Surabaya.


Kekompakan kader Gelora merupakan suatu kekuatan untuk terus maju berkarya dalam suatu perjuangan untuk perwujudan perubahan untuk negeri Indonesia, melalui partai Gelombang Rakyat Indonesia.


Saiful Anwar, koordinator lapangan Gerakan Seribu Takjil dapil 2 mengatakan, "Antusias kader yang ada di dapil 2 sangat luar biasa pada sore hari ini, menandakan mereka selalu ada dan siap mendukung untuk perjuangan Gelora di tahun 2024 nanti. Gelorakan dengan semangat tekad untuk menjadikan Indonesia lima besar dunia". Katanya


Takjil yang disiapkan akhirnya ludes dalam waktu beberapa menit saja, masyarakat pengguna jalan dengan tertib menerima takjil yang sudah disiapkan untuk berbuka nanti. Keberkahan dibulan Ramadan dengan berbagi untuk sesama.(Heni)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages