Giat Tebar Takjil Ramadan Kabid Dakwah dan Sosial IPEMI PD Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

12/04/2023

Giat Tebar Takjil Ramadan Kabid Dakwah dan Sosial IPEMI PD Surabaya

 Giat Tebar Takjil Ramadan Kabid Dakwah dan Sosial IPEMI PD Surabaya



Surabaya- Marhaban Ya Ramadan, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD Surabaya mengadakan tebar takjil di bulan Ramadan dengan titik sasaran dibagi menjadi dua tempat yaitu Surabaya Barat di SPBU Darmo Indah, dan Surabaya Timur disekitar jalan MERR.Rabu, 12/4/2023,


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Kabid Dakwah dan Sosial IPEMI PD Surabaya. Niatan berbagi untuk sesama, dan menambah kekompakan, kerukunan dan keharmonisan antar anggota. Dengan berbagi maka akan menambah nilai ibadah dibulan Ramadan ini.



Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD Surabaya selalu bergerak berkarya dalam suatu kreatifitas untuk kemaslahatan umat. "Terimakasih kami sampaikan kepada para Donatur dan anggota yang sudah mensuport kegiatan ini. Harapan kami IPEMI semakin dikenal oleh masyarakat luas." Kata Heni Kabid Dakwah dan Sosial.


Yuliyaningsih, Ketua IPEMI PD Surabaya, tidak kalah semangatnya walau kesehatan dalam pemulihan ikut serta dalam aksi berbagi takjil dengan pengurus lainnya. "Kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini harapan kami akan menjadi agenda kegiatan rutin kami, IPEMI bersama anggota setiap tahun berbagi rejeki untuk masyarakat Surabaya." Jelasnya 


"Mudah-mudahan kegiatan berbagi ini membawa manfaat untuk kita semua, dan terimakasih kami sampaikan kepada teman-teman anggota dan pengurus yang terlibat dalam mensukseskan acara ini." Imbuhnya dengan penuh semangat.


Hujan turun ikut serta menyambut kegiatan berbagi takjil ini, tidak menyurutkan semangat takjil sebanyak 200 paket dalam waktu singkat telah habis di bagikan. Pengendara motor dan masyarakat yang ada di sekitar pun dengan antusia menyambut dan menerima takjil yang sudah di siapkan.


Kesuksesan acara ini berkat koordinator wilayah Surabaya Barat barat, Eko, dan koordinator wilayah Surabaya Timur, Andra, yang mempersiapkan sebegitu rupa bersama team masing-masing. Kegiatan yang di mulai jam 16:30 akhirnya berjalan dengan lancar dan tertib.( Heni)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages