Wali Kota Surabaya Tarawih Keliling, Kunjungi Masjid Al Mustofa Bagikan Sembako, Kursi Roda dan Rombong Bakso - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

03/04/2023

Wali Kota Surabaya Tarawih Keliling, Kunjungi Masjid Al Mustofa Bagikan Sembako, Kursi Roda dan Rombong Bakso

Wali Kota Surabaya Tarawih Keliling, Kunjungi Masjid Al Mustofa Bagikan Sembako, Kursi Roda dan Rombong Bakso 

Walikota Surabaya didampingi Camat Bulak berikan bantuan kursi roda warga MBR 


Surabaya – Rangkaian Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi salat tarawih keliling ke masjid-masjid di 31 kecamatan malam ini tiba di Masjid Al Musthofa selain salat tarawih, Wali Kota Eri juga menyerahkan bantuan.Senin 3 April 2023


Safari Ramadan di Masjid yang terletak di pesisir pantai Kenjeran tepatnya di wilayah Kelurahan Kenjeran Kecamatan Bulak Kota Surabaya telah ditunggu warga dengan penuh antusias.

Walikota Surabaya Serahkan Rombong Bakso untuk warga MBR Kelurahan Kenjeran Kecamatan Bulak 


Wali Kota Eri menyampaikan terima kasih kepada warga. Sebab, saat ini Kota Surabaya sudah memasuki PPKM level 1. Menurutnya keberhasilan itu berkat doa dari seluruh warga Kota Surabaya. ”Surabaya sudah masuk PPKM level 1. Insya Allah Idul Fitri kita bisa lakukan normal,” kata Wali Kota Eri.


Eri juga meminta warga melaporkan kepada camat maupun lurah apabila menemui tetangga atau saudaranya yang membutuhkan bantuan. Pemkot Surabaya tidak bisa bekerja sendirian tanpa bantuan dan keterlibatan warga Kota Surabaya.


Usai tarawih , Walikota Eri memberikan bantuan kepada warga berupa sembako, kursi roda dan rombong bakso untuk membantu seluruh MBR di Kota Surabaya khususnya di wilayah kecamatan Bulak yang disalurkan dalam beberapa jenis bersama Baznas Kota Surabaya 


Bambang Udi Ukoro Camat Bulak turut mendampingi walikota Surabaya bersama lurah dan jajarannya menyampaikan "Bantuan ini merupakan hasil zakat, infak, dan sedekah (ZIS) yang dihimpun Baznas dari aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya serta masyarakat". ungkapnya.


Secara simbolis, bantuan kursi roda dan sembako diserahkan Wali Kota Eri kepada warga MBR. Bantuan kursi roda itu sudah sesuai dengan pengajuan permohonan dari Dinas Sosial Kota Surabaya jadi penerimanya tepat sasaran. (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages