Road Show Sego Rongewu Ikasdasa hadir diLawatan Kalirejo Kec Sukorejo Kabupaten Pasuruan - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

17/12/2023

Road Show Sego Rongewu Ikasdasa hadir diLawatan Kalirejo Kec Sukorejo Kabupaten Pasuruan

Road Show Sego Rongewu Ikasdasa hadir diLawatan Kalirejo Kec Sukorejo Kabupaten Pasuruan


Pasuruan - Kegiatan Road show Sego Rongewu kali ini yang melibatkan Ikasdasa, Baksos’e Suroboyo, Universitas Adi Buana hadir diLawatan Kalirejo Kec Sukorejo Kabupaten Pasuruan, Minggu 17/12/2023


Drs. Bambang Udi Ukoro MSi, ketua Ikasdasa sekaligus ketua Baksos’e Suroboyo mengatakan Kami melaksanakan kegiatan Baksos’e Sego Rongewu kali ini berasa di Masjid Baitur Rohman kalirejo, Dsn Lawatan RT 05 RW 09, kec Sukorejo, Kab Pasuruan.



Kegiatan yang pertama yang kami lakukan adalah dengan memberikan santunan kepada para anak yatim yang kurang mampu sebanyak 22 Anak.


“Lebih lanjut kami juga memberikan bantuan berupa mushaf Alquran serta bersedekah dengan Sego Rongewu sebanyak 50 Nasi Kotak untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan,” terang Bambang Udi Ukoro. 



Harapan kami dengan kegiatan ini, kita menularkan Ilmu Shodaqoh serta berbagi mengajak kaum dhuafa, walaupun belum mampu ataupun belum kaya, tapi juga mampu melaksanakan kegiatan shodaqoh serta berbagi,” tambahnya.


Sementara itu, Gus Chafid, Selaku Takmir Masjid Sekaligus Pendiri Pondok Pesantren Baitur Rohman mengatakan, Alamdulilah, kegiatan Road Show Sego Rongewu dalam daerah kami bisa berjalan dengan baik, bisa bermanfaat di daerah lawatan dan sekitar sini baik dari anak yatim serta para dhuafa. 



“Semoga kedepannya tim Sego Rongewu Ikasdasa bisa langgeng dan bisa berjalan di tempat lainnya serta menjadikan edukasi pada lainya untuk bersama-sama gemar untuk bershodaqoh,” ucap Gus Chafid tokoh masyarakat sekaligus tokoh Agama yang turut membantu berlangsungnya kegiatan Sego membant hari ini.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages