Bahagia Berbagi Makanan Siap Saji Di Bursa - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

20/05/2024

Bahagia Berbagi Makanan Siap Saji Di Bursa

Bahagia Berbagi Makanan Siap Saji Di Bursa

Siswa antri satu persatu memperoleh Sohun Instan


Surabaya - Ribuan Sohun Instan, Tapokki dan saos tomat diterima SDN Bulak Rukem 1 Surabaya (Bursa) dari ASAR humanity bantuan kemanusiaan #BahagiaBerbagiPangan Didukung oleh daesang Agung Indonesia, Senin 20 Mei 2024


Program BBM (Bahagia Berbagi Makanan), Merupakan wujud dalam membantu menghadirkan makanan siap santap untuk para pejuang nafkah di jalanan dan juga bagi anak-anak sekolah.


Program ini berikhtiar untuk menghadirkan bantuan terbaik berupa paket makanan yang didistribusikan untuk para bapak-bapak, ibu-ibu yang sedang berikhtiar mencari nafkah untuk keluarganya di sepanjang jalan dan juga siswa di Indonesia.


Melalui program-program dalam gerakan kebaikan, ASAR Humanity beserta pahlawan kebaikan berusaha untuk mensejahterakan masyarakat prasejahtera, serta pejuang pencari nafkah di Indonesia.


Dengan begitu para pejuang nafkah yang sedang berikhtiar di tengah teriknya sinar matahari tak merasakan kelaparan dan kehausan karena tidak adanya makanan yang sehat dan bergizi.


Begitupun dengan para pelajar yang sedang menempuh pendidikan membutuhkan asupan  makanan bergizi siap saji untuk mengenyangkan mereka dari rasa lapar dan haus agar tak berkepanjangan.


"Terimakasih ASAR humanity, anak-anak dan warga sekolah bahagia menerima makanan siap saji yang diberikan. Semoga berkah dan manfaat". Ujar Ervan guru PJOK SDN Bulak Rukem 1 Surabaya (*)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages