Eri Cahyadi Wali kota Surabaya Berikan Penghargaan Warga di HJKS Ke 731 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

31/05/2024

Eri Cahyadi Wali kota Surabaya Berikan Penghargaan Warga di HJKS Ke 731

 Eri Cahyadi Wali kota Surabaya Berikan Penghargaan Warga di HJKS Ke 731

Eri Cahyadi Walikota Surabaya memberikan piagam penghargaan 


Surabaya - Eri Cahyadi Wali kota Surabaya memberikan penghargaan kepada warga Kota Pahlawan yang telah membantu pemerintah dalam mensukseskan pembangunan infrastuktur dan SDM pada perayaan HJKS Ke-731 di Taman Surya, Jumat 31 Mei 2024


Berbagai penghargaan diberikan kepada kader Surabaya hebat , lembaga dan instansi yang diberikan langsung dari wali kota Surabaya usai upacara hari jadi kota Surabaya.

Arga Bagus Pradipta (batik) usai menerima penghargaan 

Salah satunya diberikan kepada Arga Bagus Pradipta atas prestasinya sebagai kader penggerak dalam P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba)


Sebagai ketua Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) yang juga sekretaris BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kota Surabaya Arga Bagus Pradipta gigih menyuarakan Surabaya bersih narkoba.


"Jadi berawal dari saya mengikuti Pelatihan Kader Anti Kenakalan Remaja kota Surabaya tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Disbudporapar kota Surabaya. Lalu dilanjutkan dengan Pembentukan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Surabaya yang bertugas sebagai kader penggerak dalam P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba)". Ujarnya mengawali kisahnya.


Lebih lanjut ia mengatakan "Sejak 2022 KIPAN terus menerus melakukan kegiatan Sosialisasi dan Pembuatan Petisi Surabaya Bersinar (Bersih Narkoba) untuk Meningkatan Pemahaman Masyarakat akan bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja".


Tri Eko Sulistiowati Dirwil LPPKSakinah BKPRMI Jawa Timur turut hadir dalam kemeriahan puncak HJKS Ke 731 menyatakan "selamat dan sukses untuk Arga semoga amanah dan tanggung jawab nya makin profesional dengan penghargaan yang diraihnya". 


Kaitannya dengan BKPRMI sejatinya sama saja. "sama-sama ingin membantu pemerintah mencetak generasi emas yang berakhlakul karimah dan berprestasi tanpa ekstasi dengan terus bersinergi dan berkolaborasi" lanjutnya 


"Alhamdulillah pada Hari Jadi Kota Surabaya saya Selaku Ketua Umum KIPAN Surabaya mendapatkan penghargaan dari Walikota Surabaya atas peran serta dalam Peningkatan Kewaspadaan Masyarakat akan Bahaya Narkoba di Kalangan Pemuda terutama siswa SMP/SMA/SMK se-Surabaya". Tambahnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages