Atlit Bulak Cabor Selancar Angin Raih Emas dan 2 Perak PON XXI Aceh-Sumut - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

17/09/2024

Atlit Bulak Cabor Selancar Angin Raih Emas dan 2 Perak PON XXI Aceh-Sumut

 Atlit Bulak Cabor Selancar Angin Raih Emas dan 2 Perak PON XXI Aceh-Sumut

Pemenang Cabor Selancar Angin PON XXI Aceh-Sumut 


Surabaya - Kabar bahagia dari PON XXI Aceh-Sumut yang menyatakan tiga atlit terbaik dari kelurahan Sukolilo Baru dan Kenjeran Kecamatan Bulak Kota Surabaya berhasil meraih Emas dan dua Perak untuk Cabor selancar angin,  Selasa 17 September 2024


Kontingen Jawa Timur kembali menambah koleksi medali dan bersaing ketat dengan Jawa Barat, dan DKI Jakarta pada PON XXI 2024 Aceh-Sumut, tambahan medali 1 emas 2 perak 1 perunggu dari cabor layar, nomor selancar angin putra dan putri di Pantai Gampong Jawa, Kota Banda Aceh.


Nama ketiga atlit terbaik warga Kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak Kota Surabaya yaitu Hoiriyah  berhasil meraih medali emas kelas IQ foil putri. Kemudian dua perak, yaitu Riska Zulia kelas techno 293 plush, dan Yuni Amalfi kelas techno 293 putri.


Rokayah Lurah Sukolilo Baru ditemui penulis saat mengikuti apresiasi guru PAUD di Pemkot Surabaya menyatakan " saya bangga dengan prestasi yang dicapai warga kelurahan Sukolilo Baru yang berhasil membawa pulang medali emas dan perak". 


Lebih lanjut ia mengatakan "Sebuah prestasi yang luar biasa di PON XXI dengan perjuangan dan doa , akhirnya mereka bisa mengharumkan  kontingen Jawa Timur utamanya warga Kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak Kota Surabaya". Tambahnya 


Hal yang sama diungkapkan oleh Hudaya Camat Bulak dengan ucapan selamat dan sukses atas prestasi atlit cabang lomba selancar angin yang tinggal dan berdomisili di Kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak.


"Selamat buat tim selancar di tiga kelas, antara lain senior di IQ Foil putri atas nama Hoiriyah, techno plush putri Riska Zulia Ananda, dan kelas techno 293 putri Yuni Amalfi". Pungkasnya  (Bunda Tri)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages