Ardyan Sutanto: Atlet Sepatu Roda Sukbar Raih Medali Perak PON XXI - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

18/09/2024

Ardyan Sutanto: Atlet Sepatu Roda Sukbar Raih Medali Perak PON XXI

 Ardyan Sutanto: Atlet Sepatu Roda Sukbar Raih Medali Perak PON XXI 

Ardyan Sutanto dengan prestasinya di PON XXI Aceh-Sumut 


Surabaya - Sebuah kebanggaan bagi warga kampung nelayan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak Kota Surabaya menyambut prestasi Ardyan Sutanto saat menerima Medali Perak pada PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 Cabor Sepatu Roda yang digelar di Sgli, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh tanggal 10-17 September 2024.


Sekali lagi warga Sukolilo Baru menunjukkan prestasinya setelah sebelumnya Rozanah Ghassani Nublah berhasil mendapatkan medali perunggu di nomor alat simpai final senam ritmik perorangan kemudian disusul Hoiriyah berhasil meraih medali emas kelas IQ foil putri. Kemudian dua perak, yaitu Riska Zulia kelas techno 293 plush, dan Yuni Amalfi kelas techno 293 putri dan kini semakin lengkap dengan prestasi Ardyan Sutanto dengan medali peraknya.

Sebagian medali Ardyan Sutanto 


Sebuah pencapaian luar biasa dari Ardyan Sutanto mahasiswa semester 3 UNESA Jurusan teknik sipil yang biasa dipanggil Ryan (19) menekuni cabor sepatu roda freestayle "Ryan sejak kecil suka bermain sepatu roda karena itu ia kami dampingi hingga bisa mencapai prestasi membanggakan seperti saat ini". Ujar Nur Aini Maharani , Ibunya Ryan

Ardyan Sutanto dengan medali kebanggaan nya 


Adapun prestasi yang pernah di raih Ardyan Sutanto sebelumnya yaitu tahun 2022 PIN (piala ibu negara) di Jakarta juara 3, kemudian Porprov di Lumajang Juara 1 dilanjutkan Tahun 2023 Porprov di Sidoarjo Juara 1 dan Februari 2024 di Bali Open Juara 1, Juli di Cirebon Juara 1 dan PON XXI dapat medali perak.

Sang Juara Cabor Sepatu Roda PON XXI Aceh-Sumut 


Rukayah Lurah Sukolilo Baru Kecamatan Bulak Kota Surabaya menyatakan bangga dan haru atas prestasi warganya "kami ucapkan selamat dan sukses untuk Ocha, Ria, Riska ,Yuni dan Ryan yang telah mengharumkan nama Jawa Timur dan Khususnya nama Sukolilo Baru di PON XXI Aceh-Sumut". Pungkasnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages