Alunan Keroncong Di Bakso Rindu Malam - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

15/08/2015

Alunan Keroncong Di Bakso Rindu Malam

KIM BAHARI - Bila kita ingin menikmati alunan musik keroncong di Surabaya , datanglah ke kawasan Jalan Ciliwung Surabaya. Tepatnya di Jalan Ciliwung nomor 123, nampak depot Bakso yang tak pernah sepi pembeli. 

Bakso Solo Rindu Malam namanya. Disinilah tempat alunan music keroncong didendangkan tepatnya di depot bakso legendaris asal Solo. Hilir mudik pembeli bergantian keluar masuk. Tempat parkir pun selalu penuh, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dengan sejuknya depot ini menjadi daya tarik tersendiri. Depot yang berdiri sejak tahun 1984 ini pun selalu ramai pembeli. Selain warga kota Surabaya, juga banyak dijumpai pembeli yang bersal dari luar kota Surabaya. Memang dari dulu depot “Rindu Malam” sudah dikenal banyak wisatawan kuliner
 “ Ceritanya makan bakso barengan dengan anak-anak yang sepertinya baru pulang main softball berwajah blasteran. Kukira mereka sambil makan bakso mau pesan lagu 2 barat. Eh pas bapaknya mainkan intro...ternyata...yang dipesan lagu semanggi suroboyo....hahaha “ begitu cerita Eka Erawati , salah satu pelanggan bakso rindu malam 

Gruop Keroncong yang terdiri dari 4 orang laki laki dan satu perempuan ini layak diberi bintang karena jasanya melestarikan musik asli Indonesia loooo........ ( Bunda Tri )



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages