Kebakaran akibat LPG Meledak Di Srengganan - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

13/07/2016

Kebakaran akibat LPG Meledak Di Srengganan

Kebakaran kembali terjadi malam ini di Surabaya, dipemukiman padat penduduk di di Kampung Srengganan Dalam Gang 1 ,2 ,3 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Simokerto , Yg terbakar Srengganan Dalam gang 3 ada 4 rumah,Srengganan Dalam gang 2 ada 16 rumah,Srengganan Dalam gang 1 ada 4 rumah.Total 24 rumah, sempitnya gang  dan rumah yang padat menyebabkan api cepat menyebar. Saat ini korban kebakaran sebanyak 24 kk ditampung di Pondok Darut Ta'lim An Nawawi Jl.Srengganan Lebar Surabaya.

Kebakaran terjadi saat penghuni rumah sedang terlelap tidur, pada pukul 01.10 WIB akibat ledakan tabung LPG , api baru bisa dipadamkan pada pukul 03.45 , PMK sempat merasa kesulitan memadamkan kobaran api tersebut dikarenakan letak posisi rumah yang terbakar memasuki gang sempit. Sebanyak 5 unit pemadam kebakaran dari Pasar Turi, Bulak, dan Manyar datang kelokasi.
Saat ini dinas sosial sedang  mengumpulkan dan mendata korban. Informasi yang kami dapat dilapangan bahwa di pusat kebakaran ada uang 200 JUTA dan perhiasan yang ikut terbakar.
Bantuan bisa dikirimkan kelokasi di Jalan Srengganan Lebar. II. Ada pos Penampungan.

Atau menghubungi ketua RW. Bpk. H. Faisol : 0822-3393-8093


Gang yang Sempit dan Padat Penduduk
Lokasi Awal Kebakaran
PMK Berusaha Memadamkan Api


Puing - puing sisa kebakaran







No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages