16/07/2016

triekosulistio wati

Ribuan Orang Menyaksikan Air Mancur Menari Di jembatan Surabaya

KIM BAHARI - Ribuan Orang berdatangan dari segala penjuru, kemacetan terjadi lebih dari 1 kilo meter , begitu besar antusias warga Surabaya bahkan dari luar surabaya yang akan menyaksikan keindahan jembatan Surabaya lengkap dengan air mancur  menari nya .16/7/2016

Jembatan surabaya yang menjadi destinasi baru kebanggaan arek suroboyo malam ini akan mempersembahkan kecantikan dan keindahan air mancur nya , seperti yang pernah disampaikan oleh bu Risma selaku walikota surabaya bahwa air mancur menari hanya di nyalakan pada saat tertentu saja , mengingat biaya operasionalnya sangat mahal .

Pihak penyelenggara sangat detail dalam memperhatikan kenyamanan dan  keselamatan  pengunjung , terbukti dengan banyaknya instansi yang terlibat didalamnya termasuk polisi , satpol PP dan dinas perhubungan .

Sebelum air mancur dinyalakan petugas Jembatan Surabaya melalui pengeras suara menyampaikan agar pengunjung yang ada di jembatan penyeberangan untuk turun dan menjaga putra putrinya tidak terlalu dekat dengan pagar pembatas , lebih lanjut beliau menyampaikan  kepada penonton yang hadir malam ini untuk menikmati  keindahan air mancur menari pengunjung tidak dikenai biaya bila melihatnya dari atas jembatan Surabaya  , namun kalo mau menikmati VIP ( lebih dekat dengan kolam air mancur ) kami sarankan untuk membeli tiket masuk ke THP  pantai lama .

Walaupun begitu petugas meenyarankan kepada pengunjung yang ada di wilayah THP  disarankan tidak terlalu dekat dengan pagar pembatas air mancur  karena berbahaya , mengingat voltase listrik yang digunakan untuk menyalakan air mancur sangat besar. Pengunjung diminta waspada akan putra putri dan barang bawaannya , untuk menghindari hal - hal  yang tidak diinginkan.

Air Mancur Menari ini dijadwalkan akan di nyalakan setiap sabtu malam minggu pukul 20.00 wib hingga pukul 21.00 wib , pengunjung yang hadir seakan tidak ingin kehilangan moment ini sehingga mereka mempergunakan kesempatan ini dengan berfoto ria dan selfi .

dan malam ini bertepatan dengan hari sabtu malam minggu ( 16/7/2016 ) Tepat pukul 20.00 wib Lampu jembatan sudah dimatikan dan air mancur dinyalakan, Musik klasik mulai didengarkan Dilanjutkan alunan keroncong jembatan merah oleh gesang dan musik yang lain , tak ketinggalan lagu Surabaya juga ikut menambah keindahan dan kecantikan air mancur  menari hingga pukul 21.00 wib .

Kenjeran 2020 terus berbenah,  tahun ini bakal di bangun kereta gantung dari Jembatan Suramadu hingga pantai Kenjeran. Selain itu bu Risma selaku Walikota Surabaya juga telah mengirim belasan warga kampung nelayan Bulak ke Bali untuk berlatih paralayang dan banana boat. Karena wisata pantai Kenjeran akan ditambah fasilitas paralayang dan banana boat.
Selain itu patung raksasa Suroboyo di Taman internasional Bulak akan jadi icon baru yang tidak akan pernah sepi seperti taman  bungkul Surabaya , Ditambah lagi akan hadir wahana Atlantis Land di kenang park pantai ria Surabaya .

Menurut  shandy ,admin IG#lovesuroboyo , " Tidak lama lagi taman internasional bulak selesai dibangun dan patung raksasa surabaya yaitu suro  dan boyo akan berdiri kokoh ditengahnya  maka bisa dipastikan magnet warga akan berpindah ke taman internasional bulak, penataan parkir dan sentra PKL akan diarahkan ke Sentra ikan bulak.

Saat ini sentra ikan Bulak ( SIB ) sudah mulai rame dikunjungi wisatawan sejak jembatan Suroboyo diresmikan. Mari kita dukung bersama demi mewujudkan Surabaya  kota wisata.

warga menikmati indahnya airmancur menari di jembatan surabaya
                          warga menikmati indahnya airmancur menari di jembatan surabaya
                                          Ribuan Warga Menyaksikan Air mancur menari
                                          Indahnya airmancur menari di jembatan surabaya

                                          Indahnya airmancur menari di jembatan surabaya
                                          Indahnya airmancur menari di jembatan surabaya
                                          Indahnya airmancur menari di jembatan surabaya
                                          Indahnya airmancur menari di jembatan surabaya
                  Sebagian pengunjung jembatan surabaya selfi untuk mengabadikan moment 

triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :