Prepcom 3 UN Habitat di acara Welcome Dinner - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

25/07/2016

Prepcom 3 UN Habitat di acara Welcome Dinner

Kim Bahari - 25/7/2016 - Perhelatan akbar yang mengukir sejarah baru di surabaya berhasil dibuat , dimana seluruh delegasi Prepcom 3 UN Habitat dari 193 Negara sebanyak 3000 Delegasi luar negeri berkumpul di Balai kota Surabaya , Temat bersejarah peninggalan Belanda yang masih terawat dengan baik di acara Welcome Dinner.

Sebelumnya para Delegasi luar negeri dibuat terpukau dengan penampilan reog ponorogo yang di sajikan , tidak sedikit dari mereka asyik menikmati dan berfoto dengan musik reog.

Ibu Walikota Surabaya Tri Rismaharini memberikan sambutan kepada seluruh delegasi Prepcom UN Habitat PBB di Acara Welcome Dinner , beliau menyampaikan “ Ini adalah sebuah penghargaan tertinggi bagi kota Surabaya yang dipilih PBB menjadi tuan rumah Prepcom yang ke-3. Yang pertama digelar di New York, kedua di Kenya dan ketiga di Surabaya “.

Prepcom ini digelar setiap 20th sekali, Sekjend PBB memilih Surabaya karena kota ini terdepan dalam pembangunan Lingkungan dan bisa menjadi inspirasi kota-kota lain.
Semua isu dan program lingkungan untuk 20 tahun kedepan di dunia akan di bahas di Surabaya selama Prepcom. Selamat bersidang Prepcom, dan Selamat menikmati kota Surabaya buat seluruh delegasi Prepcom UN Habitat.

Pada acara dinner mala mini para delegasi sedang menikmati Gala Dinner di Taman Surya dengan hidangan tradisional khas Surabaya dan Indonesia. Mulai gado-gado, rawon, lontong balap, rendang, pecel, sate, nasi goreng hingga rujak manis. Seperti bule ini lagi mengambil menu Pecel Semanggi Suroboyo.

Souvenir dari gala dinner , patung beling suroboyo , Tas dari eceng gondok , syal lukis , semua hasil ukm Arek Suroboyo . #BanggaSuroboyo!
"Dari Surabaya untuk Dunia"






Keterangan foto 📷 @Sapawargasby @humas_kotasurabaya

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages