08/08/2016

triekosulistio wati

Spirit of Teja Sumingar


KIM BAHARI - Balai pemuda Surabaya menggelar acara Spirit of Tedja Suminar,

Dalam guratannya terlukis semangat, hidup dan cinta. Seorang Legendaris yang karya2 nya tak lekang oleh jaman. Lahir di Madiun 16 April 1936. Dan meninggal di Surabaya, 25 Juni 2016. Memiliki istri yang pelukis juga ibu Muntiana dan memiliki 2 putri yg bergelut d bidang seniman juga. Mbak Swandani Swan (penari) dan mbak Lini (pelukis). Salah karya trkenalnya dari Maestro Tedja Suminar adalah Jembatan Kalimas dan relief-relief di Gedung Gelora 10 November. Harapan dari acara Spirit Of Tedja Suminar ini adalah agar kita dapat memiliki semangat yang tinggi dan berapi-api pada kehidupan utk dapat terus kreatif berkarya.

Pameran tsb akan berlangsung dari tanggal 7-10 Agustus 2016 di Balai Pemuda Surabaya dng Pembukaan pukul 18.30-22.00 WIB. Dalam acara pembukaan ini akan terlihat meriah lain dari yang lain, memiliki kesan bak pasar seni karena Penampilan akan di sajikan secara medley dr seniman-seniman kebanggaan Surabaya seperti apple coustic, pak de yos, mb swandani swan, mb Lini (putri pak de Tedja), Heti palestina (MC dan syair), bang Ucok, Gema swarayatyagita, komunitas mata hati , dkk.

Yukkk...jangan lupa hadir dalam 'tahlilan seni' mengenang 40 hari meninggalnya  sang Maestro seni Tedja Suminar.( Hera /Nita)






triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :