Shandy Kevin Setiawan - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

08/08/2016

Shandy Kevin Setiawan


KIM BAHARI - Shandy Kevin Setiawan , tiba tiba nama ini menjadi terkenal dan wajahnya menghias di layar kaca dan suaranya terdengar di radio dan dimana mana  , padahal beliau hanya seorang guru biasa di SDN Kertajaya 4 Surabaya .

Bermula dari hobby nya mengunggah foto ke instagram “ Love Suroboyo “ dan kecintaan nya kepada bu Risma ( panggilan akrab walikota Surabaya ) dan dipicu suhu politik pemilihan gubernur yang kemudian memunculkan nama Risma untuk menjadi salah satu kandidat gubernur Jakarta maka Shandy Kevin Setiawan menggagas satu acara seperti yang tertulis di wall facebook nya “ Kami mengundang dulur2 warga Surabaya dan luar Surabaya untuk ikut aksi cinta Surabaya dg tanda tangan petisi massal ribuan warga "Tolak Risma ke Jakarta" di atas kain putih terpanjang Hari Minggu 7 Agustus 2016 di Car Free Day Taman Bungkul pkl 06.00-09.00 Wib. Dresscode : Kaos Hitam rek.”

Shandy menyampaikan "  bahwa aksi ini adalah aksi spontanitas dan tidak  terencana. Malah saya gagas dalam waktu 2 hari . Hari Jumat saya punya ide dan saya woro2. Hari sabtu saya kembali pesimif apakah aksi saya berhasil. Tapi karena banyak dukungan akhirnya tak niati sabtu sore saya persiapkan semua ". dalam wawancaranya dengan KIM BAHARI

Dan minggu pagi itu tepatnya 7 Agustus 2016 di Car Free Day Taman Bungkul pkl 06.00-09.00 Wib , Ribuan warga Surabaya ikut bubuhkan tanda tangan petisi massal "Tolak Risma ke Jakarta" di atas kain putih sepanjang 50 meter, tepatnya  di Car Free Day Taman Bungkul. Aksi yang digagas oleh Love Suroboyo ini kemudian secara spontanitas didukung oleh Komunitas Saya Surabaya, Aliansi Perempuan Jawa Timur, Komunitas Sepeda Ontel dll.

Aksi yang dilakukan oleh Shandy Kevin Setiawan  ternyata tidak hanya mendapat sambutan hangat  dari komunitas – komunitas yang ada dan tergabung di surabyaa , namun ada juga dari media yang bantu meliput, Metro TV, NET TV, Liputan 6 SCTV, TV One, Trans TV, Trans 7, CNN Indonesia, Detik, ANTARA, Jawa Pos, Harian SURYA, JTV, SBO, Radio Elshinta, Suara Surabaya, dan media lainnya. ‪#‎TolakRismakeJakarta 

tidak sampai disini , selanjutnya shandy mengatakan "  tanda tangan petisi yg di bungkul kemarin akan diserahkan langsung  ke bu Risma , walikota Surabaya langsung di Balaikota dalam minggu ini .

 ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages