Sosok Perempuan Srikandi Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

27/08/2016

Sosok Perempuan Srikandi Surabaya

Sosok Perempuan Srikandi Surabaya



KIM SURABAYA -Siang ini sedang berlangsung diskusi Akbar yang digagas oleh Relawan Surabaya dengan tema sosok perempuan srikandi surabaya

Dibahas dalam prespektif hukum, peran domestik dan publik serta dalam prespektif pendidikan dan lingkungan.

Di tengah – tengah peserta ratusan perempuan Surabaya memenuhi ruang multifungsi BG Junction Surabaya Hadir pada Diskusi Akbar “ sosok charisma srikandi Surabaya “ perempuan – perempuan hebat yaitu  Hari Putri Lestari ,SH.MH , Ida Pramaesti dan Dra. Noorshanti Sumararah. Kom , Jumat (26 Agustus 2016)
“ Ditengah kondisi carut marutnya persoalan perempuan, sudah semestinya dieskplorasi Pula ragam keberhasilan perempuan di bidang Ekonomi pendidikan, Dan bidang-bidang lainnya....” ucap Ibu Chusnur Ismiati.SH sebagai moderator diskusi siang ini .

Ida Pramaesti menyampaikan “ Perempuan adalah tombak kehidupan. Dia adalah sosok yang lemah lembut, tegas, namun tidak menghilangkan sosok maskulin dalam dirinya “ hal ini dipertegas pada saat menyampaikan paparannya tentang peranan Perempuan dalam  Keluarga & Ekonomi
menurut  Hari Putri Lestari ,SH.MH sebelum menutup diskusinya mengatakan Keberhasilan para perempuan pebisnis ditingkat nasional maupun dunia merupakan bukti bahwa masih ada harapan bagi perempuan untuk maju dalam bidang ekonomi,pendidikan, Dan bidang-bidang lainnya.... ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages