Visualisasi Dongeng Ibu Kepada Anak 2016 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

27/08/2016

Visualisasi Dongeng Ibu Kepada Anak 2016

Visualisasi Dongeng Ibu Kepada Anak 2016




KIM BAHARI -Surabaya - Sebanyak seribu perempuan kota Surabaya membangun budaya literasi melalui lomba drama visualisasi dongeng dari buku cerita rakyat bertempat di ITC mega grosir Surabaya ( 27/8/2016)

Walikota Surabaya DR.Ir. Tri Risma Harini MT hadir membuka festival budaya pustaka dengan bangga menyatakan apresiasi yang sangat luar biasa akan acara yang digelar oleh dinas perpustakaan kota Surabaya  yang bekerjasama dengan PKK Kota Surabaya ini.

Baca : Surabaya Akselerasi

Ibu Arini selaku kepala dinas perpustakaan kota surabaya menyatakan " Rangkaian acara festival budaya pustaka yang dikemas dalam bentuk lomba visualisasi dongeng Ibu kepada anak dan talkshow ini menjadi inovasi baru didunia literasi"

Sebanyak 31 kecamatan menampilkan visualisasi dongeng layaknya artis yang sangat menguasai materi dongeng , seperti yang disampaikan oleh bunda winarsih prayit " kami dari PKK Kecamatan Bulak sudah berlatih beberapa kali untuk mempersiapkan acara hari ini , semoga tim kami bisa menampilkan yang terbaik "

Ditengah tengah lomba master ceremony acara mempersilakan profesor Arif Budiman untuk menyampaikan materi talkshow yang bisa menjadi penyemangat bagi peserta yang hadir hari ini .

Peserta dibuat terkagum - kagum dan tidak berdiri dari tempat duduknya saat profesor Arif menyampaikan 10 perilaku yang harus kita biasakan yaitu senyum, salam , sapa , sabar , subur santun , sugih , semangat , sukses dan surga dengan gaya beliau yang sangat khas . ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages