Risma : Aksi sosial pengecatan rumah warga di kampung nelayan - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

10/09/2016

Risma : Aksi sosial pengecatan rumah warga di kampung nelayan

Risma : Aksi sosial pengecatan rumah warga di kampung nelayan


KIM BAHARI - Pagi ini bertempat di RW 3 kelurahan sukolilo baru Kecamatan Bulak bu risma melakukan pengecatan rumah warga  bersama Lebih dari 200 anggota keluarga besar PT HM Sampoerna Tbk , Koramil 0831/02 tambak sari dan pemkot Surabaya ( 10/9/2016)

Aksi sosial pengecatan rumah warga kampung nelayan di kelurahan sukolilo baru  kecamatan Bulak kota Surabaya hari ini  selain memperingati hari ulang tahun ke 103 Sampoerna kegiatan ini juga bertujuan mendukung semangat Pemerintah Kota Surabaya untuk mempercantik wilayah pesisir tersebut , ikut mensukseskan pengecatan rumah nelayan pesisir pantai kenjeran ini yaitu para karyawan , tim manajemen serta anggota Sampoerna , volunteer Sampoerna dan 100 anggota TNI AD yang dikomandani  oleh Dan ramil  kenjeran.

Turut hadir dalam aksi sosial ini mendampingi  walikota Surabaya Tri Rismaharini antara lain  presiden direktur Sampoerna flanel beserta anggota Muspida Surabaya serta Dan ramil  kenjeran mayor inf.nur hidayat irianto .

Baca : festival-bugar-lansia-2016


Walikota perempuan pertama di kota pelabuhan ini pun ikut melakukan pengecatan bersama-sama dengan ratusan peserta lainnya mengatakan " pemerintah kota surabaya berharap aksi sosial yang digagalkan oleh PT sampoerna Tbk ini dapat mendukung program pengembangan wisata terpadu di kecamatan berpenduduk sekitar 5500 jiwa ini " .

" Dengan adanya Kampung Nelayan kawasan pesisir yang cantik diharapkan dapat mendatangkan lebih banyak wisatawan lokal maupun mancanegara "demikian Paul atau biasa dipanggil Mr.Pj presiden direktur Sampoerna flanel menyampaikan.

Risma Optimis potensi lokal di kecamatan yang terletak di timur laut Kota Surabaya tersebut seperti produk olahan dari kerajinan hasil laut termasuk ikan asap kerupuk ikan dan pernak-pernik langsung dapat semakin bersinar. ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages