Kembang api tandai pembukaan Jawa Timur Fair 2016 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

06/10/2016

Kembang api tandai pembukaan Jawa Timur Fair 2016

Kembang api tandai pembukaan Jawa Timur Fair 2016



KIM BAHARI - Kembang api tandai pembukaan Jawa Timur Fair 2016 yang berlangsung di Grand City, Jalan Gubeng Pojok, Surabaya, semalam, Kamis (6/10/2016). Agenda tahunan pameran terbesar di Indonesia ini dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 71.

Kegiatan itu dibuka oleh Gubernur Jawa Timur H Soekarwo dengan ditandai tekan tombol sirine bersamaan dengan terdengarnya bunyi kembang api diudara. Cukup meriah pembukaan yang dihadiri antara lain oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Anton Setiadji beserta Hj Wiwie Anton Setiadji, Wakil Gubernur Jawa Timur beserta istri termasuk Gubernur Jatim H Soekarwo juga didampingi istri itu.

Pameran yang diikuti dari seluruh Kabupaten / Kota Madya se Jawa Timur ini berlangsung dari 6 – 16 Oktober 2016. Pameran kerajinan atau batik dan sebagainya itu juga dimeriahkan oleh artis nasional ini akan manggung nonstop selama Jatim Fair berlangsung. Para artis itu seperti Kahitna, Yovie & Nuno, Tony Q, Naif, Ari Lasso, Isyana Sarasvati, Tipe X dan Wali.

Sementara, para pejabat tinggi Jawa Timur didampingi para istri  usai melihat stand pameran, kemudian tak lupa untuk menyempatkan ngopi bareng di salah satu stand. Ngopi bareng Gubernur Jatim, Wakil Gubernur dan Kapolda Jawa Timur serta Pejabat Tinggi lainnya. Suasa semakin injoy dengan selingi gelak tawa dan bercanda ria.( Bunda Tri/Yosi)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages