Ribuan Orang Melukis di sepanjang kalimas Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

28/10/2016

Ribuan Orang Melukis di sepanjang kalimas Surabaya

Ribuan Orang Melukis di sepanjang kalimas Surabaya

Gus Ipul  membuka festival seni kalimas 2016

Surabaya - Ribuan orang Melukis sepanjang jln kalimas Surabaya.seniman lukis dari penjuru Jawa Timur ikut berpartisipasi . Dari anak sekolah hingga lansia . Selain lukisan dengan cat air ada juga lukisan dari bungkus kopi, yang digelar di monumen kapal selam Kalimas Surabaya , Jumat 28/10/2016


Peserta yang hadir tidak hanya dari surabaya melainkan juga dari berbagai daerah di Jawa Timur  , mereka semua ingin menuangkan ide kreatifnya melalui lukisan dengan segala ekspresi  disepanjang jalan kalimas Surabaya .

Mulai dari seniman lukis yang senior hingga pelajar ikut ambil bagian dimoment festival seni kalimas 2016 ini tidak hanya lukisan dengan cat air namun ada juga yabg dari daur ulang sampah plastik seperti bungkus kopi ataupun bungkus jajanan.


         Lukisan berbahan sampah plastik

Tejo,  salah satu seniman lukis dari madakaripura probolinggo yang membuat lukisan dari sampah  plastik menyampaikan " saya Melukis dengan menggunakan sampah plastik karena prihatin dengan sampah plastik yang semakin menumpuk dan sulit diurai , andai semua warga di Indonesia bisa memanfaatkan limbah plastik  seperti  yang saya lakukan kemungkinan sampah tidak akan menumpuk " terang bapak dua anak ini

Kehadiran para Peserta festival Jawa Timur  dari berbagai instansi seluruh Jawa Timur  ini  membuat membuat ruas jalan macet dikarenakan antusiasme warga yang ingin berpartisipasi dan menyaksikan kemeriahan even kali ini.

                  Gus  Ipul  Love Suroboyo

Wakil Gubernur Jawa Timur  , Gus Ipul hadir membuka festival seni kalimas 2016 menyatakan " saya bangga dengan perkembangan seni di Jawa Timur,  semoga festival seni kalimas 2016 akan menjadi even  tahunan tidak hanya  bagi para seniman namun juga buat warga Jawa Timur " Ujarnya. ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages